WASPADALAH…!! Ada Kacamata Tembus Pandang, Cabul Abiiiiss[21th Keatas]

31 Mar

Anda tentunya Aneh dan tidak percaya dengan kehebatan kacamata ini, keunikan kacamata ini bisa tembus pandang, dan mungkin cocok Anda bawa untuk kegiatan travel Anda. Apa kira-kira kacamata tersebut sama dengan kacamata dibawah ini yaa….Cekidot :

Atau Seperti ini….

Dan seperti ini….

Wew….

Duh Kacamata ini….Ckck…ck…

Beuuuhh…..

Hmmm….

Awas Jangan Horny yaa….!!

Jika Ada Yang Berminat Bisa dipesan disini…..


Have a nice day….

160 Tanggapan to “WASPADALAH…!! Ada Kacamata Tembus Pandang, Cabul Abiiiiss[21th Keatas]”

  1. Enutd 31 Maret 2010 at 8:43 am #

    Haaaaaahaaaaaahaaaaaahaaaaaahaaaaahaaaaahaaaaahaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaa………..
    teu kuat hayang…….(BAB)

    • alice pngen ..... 1 April 2010 at 10:32 am #

      wuih…bahaya…

    • Laura 27 Desember 2010 at 8:44 am #

      saya pengin pesan kayaknya seru banget

    • yasin habibie 16 Maret 2011 at 3:07 pm #

      beli satu saya

  2. wensya 31 Maret 2010 at 10:04 am #

    Bahaya,,,,,kuriax,,,,haaaayhaaaayyy,,,,,

  3. Tunas Muka 31 Maret 2010 at 11:49 am #

    Ah …… nyank bener bok ….., kok sasarannya cewek semua. Pasti Bohong nih ……

  4. Planet Orange 31 Maret 2010 at 1:19 pm #

    wkwkwkwwkw…gelo….

  5. fl4m3r 31 Maret 2010 at 4:07 pm #

    jiah….,,

    parah…O_O

    yyyyyaaaaaaaahhhhhhhaaaaaaaa……..,,,

  6. vive charmeen 31 Maret 2010 at 8:02 pm #

    Geloooo ahhh,kirain beneran! G da pengen belik ajah

  7. linda 31 Maret 2010 at 8:09 pm #

    ‎​♏ªªñц†ªªPP lah kalo ada yang jual beneran..bisa2 ga laku baju..percuma aja kliatan2 juga sih..‎​​ɑº°˚˚°º≈кɑкº°˚˚°ºкɑкº°˚˚°º

    • yanto 3 Juli 2010 at 1:41 pm #

      ah itu mah bohong kali linda kok ercaya aja

  8. joeyusuf 31 Maret 2010 at 8:22 pm #

    Mantab tuh Ngeditnya, boleh dong diajarin.
    pake program apa ya?

    http://joeyusuf.wordpress.com

  9. eyangganteng 31 Maret 2010 at 8:48 pm #

    oke juga tuh keratifitasnya gan, tapi kelemahan masih kelihatan mencolok: tali tas yang masih utuh apalagi gambar ke tiga, tuh cowok celananya gak ilang gan.
    btw, aku salut ame ente gan, karna aku gak bisa bikin yang kaya gitu

  10. lirvy 31 Maret 2010 at 11:02 pm #

    Ahahaha
    Parah

  11. Asrarudin 1 April 2010 at 12:00 am #

    hahahahhaa…………gilssssssssss

  12. arie 1 April 2010 at 12:04 am #

    Mantab

  13. Boen 1 April 2010 at 1:18 am #

    Beuuuhh…

  14. ahmad apdy 1 April 2010 at 2:26 am #

    Hahahaaha…Gelooo

  15. udinmduro 1 April 2010 at 6:08 am #

    beli dimana gan ?, salam persahabatan

    • dody 30 Juni 2010 at 1:35 pm #

      cacad anjink

  16. gothardo luna fue 1 April 2010 at 9:32 am #

    Weeeehhhh hahhahahahhaaaay streeeeeS manaaa adaaaa saka mata getooo model taoon brapa tuu 2012 x yuaaa ahhahahay

  17. indorhama 1 April 2010 at 10:12 am #

    Apa kata duniaaaaa….. Pusing?

  18. omiyan 1 April 2010 at 10:52 am #

    sungguh

  19. budi 1 April 2010 at 11:22 am #

    ada2 saja gan, itu kacamata laku tuh klo di release… hahahaha….

  20. budi 1 April 2010 at 11:27 am #

    editannya kurang mempan bos…. hehehe…. two thumbs up lah….

  21. programatujuh 1 April 2010 at 12:04 pm #

    aprilmop… wkakwkawk

  22. Ahmad Agus Al Umar 1 April 2010 at 12:11 pm #

    stresss….
    tapi lumayan juga buat refereshing…wkwkwkwk

  23. adi 1 April 2010 at 12:26 pm #

    Saya pesan 15 ya mas…… Buat bagi2 teman se kampung…. ‎​​:D ªª kªªkªª •• kªªkªª •• kªª =D

  24. smpn39 1 April 2010 at 12:43 pm #

    wah bahaya nih kalau dipakai oleh murid

  25. bravowhisky 1 April 2010 at 1:09 pm #

    bagus banget sih…

  26. Yunizar Noor Milanta Blogs 1 April 2010 at 1:15 pm #

    membahayaken …

  27. Iit 1 April 2010 at 1:36 pm #

    hehehe, oce dech. Tapi lain kali perlu disempurnakan. Masa frame (batang) kaca mata nya bisa ikut ngeliat tembus pandang, dan juga pandangan tembusnya hanya bulet sebatas kacanya aja. Kurang dong, pandangan kita jadi sangat terbatas. Satu lagi, lain kali harus fair dong. hihihihiiii

  28. diztykanya 1 April 2010 at 2:06 pm #

    jiaahhh..porno.. ati-ati kena ancaman UU.. heheee.. tapi UU apaa yee?? :D

  29. Virgo 1 April 2010 at 2:09 pm #

    Gw udah pernah liat yg ini

  30. Ruang Hati Blog 1 April 2010 at 2:57 pm #

    BB+ nih bos, jadi malu liatnya :D

  31. zeena 1 April 2010 at 3:02 pm #

    Klo aku donk ga bisa diliat pke kacamata itu,aku kan pake baju besi…

  32. wong 1 April 2010 at 3:11 pm #

    boleh juga tu gua bisa liat artis2 pada bugil, beli dimna bro

  33. zulig 1 April 2010 at 3:13 pm #

    muantap bang gambarnya itu gmn yah cara deitnya :D

  34. boniez 1 April 2010 at 4:25 pm #

    Wah tadinya dah serius banget….
    ternyata hanya tipuan… :-(

  35. jerlysabuna 1 April 2010 at 5:37 pm #

    waduuuuh gawaaaaaaaaaaaaaaat niiiii……..

  36. dodo 1 April 2010 at 5:52 pm #

    ASLI ?….PHOTOSOF KAH?

  37. serasi 1 April 2010 at 5:57 pm #

    wah ide yang lucu
    Thanks infonya ya..
    Coba Tes kecocokan kamu dengan pasanganmu

  38. menara gading 1 April 2010 at 9:59 pm #

    Ngok- ngik.

  39. ryana 1 April 2010 at 10:21 pm #

    Goblok abiezzzz …….

  40. Ika 2 April 2010 at 7:08 am #

    Congrats yaa! kreatif bgt hehe.. Blom smpurna bgt tp dh sgt menghibur…

  41. Lionel 2 April 2010 at 7:58 am #

    Maooooooo…….hehehehhe

  42. ynnot 2 April 2010 at 3:26 pm #

    xixixixi……….kalo bener ada mau tuh….

  43. sip 2 April 2010 at 7:45 pm #

    Haнaɑº°˚˘˚°º≈•=Dнaнaɑº°˚˘˚°º≈•. ς¦e¦e¦ ™ ….apa kata Gayuss….?

  44. arnawa 3 April 2010 at 6:14 am #

    Pake program apa tuh, mau coba juga ngedit nih

  45. lia 3 April 2010 at 3:30 pm #

    gileee bok……kl beneran ada mau atu donk…wkwkwkwkwkw

  46. Fikri 3 April 2010 at 4:53 pm #

    Subhanallah… Klo emang beneR, apa kata dunia!?!
    Tapi acungan jempol bwat kreatifitasnya… ;) ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´¨`.¸.<3Thank You<3¸.´¨`»
    ..(¸. •'´(¸.•'´ * `'•.¸)`'•.¸ ).. :$ Yuuks mare…

  47. hetty 3 April 2010 at 11:59 pm #

    Salut juga tuh dgn kreatifitasnya…lumayan bisa bikin gerrrrrrrrr!!!!

  48. hetty 4 April 2010 at 12:10 am #

    Boleh juga idenya kreatif bikin orang jd berkhayal dan bs aja suatu saat bisa ada keluar kacamata gini….tehnologi skrg khan dah tmbh canggih,tp pokoknya gue salut deh!

  49. hebat 5 April 2010 at 11:19 am #

    wah bagus sekali tuh, saya mau pesan satu.

  50. xxx 6 April 2010 at 7:55 pm #

    Fakeee….ckckck masa gagangnya tampak layar.harusnya cuman matanya aja

  51. ayu 7 April 2010 at 11:14 am #

    Walah..,Kurang gawean iki Rek…,:(

  52. artfirman 7 April 2010 at 12:21 pm #

    whahahhaa….. blie ah satu…. buad tanding sama ce2 pemain catur yg cantik2…haaaa…

  53. barakatak 7 April 2010 at 3:30 pm #

    tanda-tanda kiamat makin dekat…………..waspadalah

  54. pengamat 9 April 2010 at 12:55 pm #

    Cape deh

  55. bankout 9 April 2010 at 2:18 pm #

    mantab bgs tuh…………..
    brp yah harganya

  56. kentang 27 April 2010 at 1:59 am #

    Wah Ideenya sih huaibattt, tapi kacamatanya cuma
    bisa lihat bule saja yah. Bisa lihat yg lain tidak????
    Salam kenal

  57. alexandria 27 April 2010 at 7:19 am #

    aya aya wae jang, dasar otaknya kreatif

  58. kionk 2 Mei 2010 at 10:53 pm #

    apa memang ada kacamata sprti itu? kalau ada harganya brpa & cara pesannya gimana?

  59. ady 4 Mei 2010 at 3:29 am #

    Speechless,, but 4 thumbs up for you,senior ?

  60. alex 7 Mei 2010 at 12:44 pm #

    hayang boga euy kacamata kitu keur ningali nu 4kiloan hahahaha..

  61. kacux 7 Mei 2010 at 1:07 pm #

    mantap habis…!
    dibayangin aja deh

  62. baburinix! 24 Mei 2010 at 9:47 pm #

    editan kreatif…..bos…

  63. gsuyu 25 Mei 2010 at 6:17 pm #

    kacamata tembus pandang beneran ada gitu?

  64. Ari Chen 13 Juni 2010 at 10:32 pm #

    Beli dmn nih? jdi pgn… hahaha

  65. wahyu 15 Juni 2010 at 1:12 pm #

    saya pesan 1 oke.oke

  66. jusup 2 Juli 2010 at 3:44 am #

    wihhh, boleh juga tuuh
    gw mw pesennn donkk…
    kaca mata kya gitu

  67. Yallasri 11 Juli 2010 at 3:14 pm #

    kalau saya pesan kacamata ini,bagaimana cara dan berapa harganya ?

    • muni aceh 14 Juli 2010 at 2:15 am #

      cari di google”KATEPE ESDE”

  68. muni aceh 14 Juli 2010 at 2:07 am #

    kalau benar uadah kembali pada zaman sukarno dulu menikah dengan wanita aceh

  69. SONA 26 Juli 2010 at 5:33 pm #

    GAMBAR2 DIATAS GAK MUNGKIN
    KELIHATAN BANGET KALAU EDITAN KOMP
    LIAT AJA DIBAGIAN PERGELANGAN PINGGANG MISALNYA KOK GAK ADA GARIS KOLOR CELANA YANG MEMBUAT PINGGAT BERBEKAS.
    KONYOL INI TAWARAN
    100%PENIPUAN…
    PERCAYALAH…

  70. jhony 27 Juli 2010 at 10:46 am #

    beli dmn??q otometry indonesia pengen tau dengan jelas apa betul itu semua bisa.kasi info ke saya penjualnya.

  71. amanda 10 Agustus 2010 at 11:51 am #

    gimana memesannya ??

  72. sofia artanti 17 Agustus 2010 at 2:31 pm #

    waduh gawat tuch klo kacamatanya ada beneran……..
    bisa bisa timbul nafsu yang kgak kgak……………
    en bisa disalahgunain oleh oknum yg kgak tanggung jwb……

    by the way untoek sobat sobat disana yg pengen ngusilin …..
    yach boleh boleh aza …..
    afdollll……

    he he he hu hu hu hi hi hi

  73. cro magnon 30 Agustus 2010 at 11:32 am #

    Kacamata tersebut bisa dibuat kata guru smp saya dulu. Yang legal adalah foto rontgen, tembus sampai kulit dan daging. kalo punya kacamata tersebut dan ilegal, lalu ketahuan publik, pasti ada kemungkinan dihakimi massa, jangan berfikir bisa mendapatkan kacamata tersebut, resikonya dunia akherat.

  74. DENNY'S 26 Oktober 2010 at 4:30 pm #

    sy mau beli mohon info……
    bisa ke HP. +6281257255555
    atau via emailke… sinka_mw@yahoo.co.id
    thx regards Denny

  75. adin sumardi 12 November 2010 at 2:01 pm #

    ah nubener eta aya kaca mata nu kitu?..baraha duit tah hargana,HORNI WAE MEREN BAWAAN NANA

  76. pigetekeun... 17 November 2010 at 9:30 am #

    tah ieu ari loba teuing nonton manga tehhh…..ooomeessss

  77. r4 18 November 2010 at 7:51 pm #

    TAI………………..

    ASU………..
    KACAMATA SETAN…………
    GW PESEN SATU DONG…………

  78. mantap 20 November 2010 at 6:13 pm #

    waduhhh gw harus beli dunk trus beli nya dimana yaaa

  79. new ptc 22 November 2010 at 5:15 pm #

    Wah, ada2 aja… kalo benar2 ada ane pesan 1 gan, buat hiburan…he..he..

  80. adie 26 November 2010 at 10:13 am #

    haaaakkkkkkk……..
    lucuuuuuuu gw suka ide luuuuuuuuu

  81. arta 2 Desember 2010 at 5:27 pm #

    berapapun harganya, gua beli

  82. agung 5 Desember 2010 at 1:14 am #

    ga ada kacamata atau kamera yang bisa tembus pandang menelanjangi orang dengan detil,itu cuma rekayasa digital,jangan mau di bohingi……….

  83. Dj 6 Desember 2010 at 1:40 am #

    Busyeeet, klw mang ada kacamata tembus pandang benera…n? Siap2 aja…, klw cowok yg make’ siap2 burungnya bangun tyus gk bisa tidur lg, klw cewek yg make’ mesti pake’ pempes soalnya bakal ANUnya basah tyus, hehehe….

  84. tiffany 6 Desember 2010 at 1:24 pm #

    beneran boong nih… kalo ada sih… maulah… tapi pasti ini editan… ga mungkin… pasti udh banyak yg pake…

  85. traktor 11 Desember 2010 at 7:54 pm #

    kirimkan alamat distributor atau toko jual kaca mata x-ray dengan jelas. jangan hanya di iklan aja.

  86. Laura 27 Desember 2010 at 8:46 am #

    waaaah seru bangeeet pengin jadi pengin beli, klo pengin beli dimana, dan caranya gimana

  87. ramos 31 Desember 2010 at 12:31 pm #

    ada yang bisa dipake tuk melihat alam kubur gak…???

  88. fendy 20 Januari 2011 at 8:36 am #

    bro, dijual nga kacamatanya…

  89. Denbagus 22 Januari 2011 at 8:55 pm #

    Yang gambar ketiga pakai celana putih tu kelhtan banget kalo yang bugil orangnya pasif (berdiri tegak), padahal posisi sbenarnya dlam keaadaan jalan…..
    Tapi ane sallut gan…kreasinya mantab juga ….

  90. udin 25 Januari 2011 at 5:02 pm #

    alhamdulilah simkuringmah tos gaduh kacamata kutang anu pun bojo sami da lebetnamah.

  91. Risal 26 Januari 2011 at 9:29 am #

    IYA CONTOH OBYEK NYA KOK CW, YANG LAIN KEK , TEMBOK/DINDING KALI,CM BISA NEMBUS KAIN,KALO PLASTIK PLASTIK BISA NGGAK… KALO MAU PESAN DIMANA ? BISA TUH HUB SAYA , HARGA MURAH KAN…

  92. sathreea 2 Februari 2011 at 8:21 pm #

    caacad artikel copas di bangga2in….

  93. amin 3 Februari 2011 at 3:24 pm #

    wah, klu benar memeng ada bagus juga buat merefresh biar gak suntuk…. kira2 kapan rencana keluar ya,,???

  94. dede 23 Februari 2011 at 2:55 pm #

    berbahaya wal ai…ujar kawan ku

  95. yasin 16 Maret 2011 at 3:06 pm #

    gan beli satu ya ok ni nomor gue0. hape gue 082149047607

  96. brapa duit gan 19 Maret 2011 at 3:57 am #

    order lewat bank apa harganya ?

  97. Burhafrizal 27 Maret 2011 at 2:29 pm #

    mau pesan nih…….

  98. poltakno (Persatuan Lelaki Otak Porno) 9 April 2011 at 4:41 pm #

    hahahah…ngaco dan menghibur, please, ajarin cara ngeditnya bos…

  99. hamba allah 10 April 2011 at 7:34 pm #

    parah nih bisa kacau dunia jngn beli ahhh, berdozaaaaaa

  100. dharma 11 April 2011 at 4:58 am #

    otak cabul semua yg pake kacamata

  101. dharma 11 April 2011 at 4:59 am #

    apa kata pak ustadz

  102. kesarapan 13 April 2011 at 11:28 am #

    HOAX! bikinan soto sop itu meh

  103. zabrix 15 April 2011 at 10:54 pm #

    saya pesan 1, gmn caranya n’ b’rapa harga?
    bls

  104. rafa 26 April 2011 at 1:23 am #

    wah asyik klo begitu tlg Gan..
    bisa kan tunjukin alamat tokonya,
    lagian bisa kan tuk liat.. tetegga ha ha ha
    mau beli nich berapa harganya ????

  105. irrey 10 Mei 2011 at 2:15 pm #

    bos ane mo pesen hrga pas brp bos yg warna item…

  106. dady 17 Mei 2011 at 7:06 pm #

    hai pengen kaca tembus pandang nih.gue beli deh

  107. chandra 20 Juli 2011 at 3:59 pm #

    SAYA PESAN 3 UNIT

  108. acpdhn 20 Juli 2011 at 11:35 pm #

    wkwkwkwkkw~~~~~~telanjang semua…parah–parah…..

  109. alawww 4 September 2011 at 3:33 pm #

    gimana cara pemesananya gan

  110. aul 8 September 2011 at 2:33 pm #

    saya pesan satu kirim aja cara pemesanan-nya ke emailku?

  111. alvin 11 September 2011 at 10:19 pm #

    belinya di mana?
    berapa?

  112. abdul 21 September 2011 at 11:20 am #

    gue minat tu cara belinya gmn ? he…he

  113. budi 4 Oktober 2011 at 10:29 pm #

    ini mah bohongan semua massa sasaranya cewe sih wah penipuan kwkwkwkwk

  114. hendra kurniawan 10 Oktober 2011 at 7:38 pm #

    SUSU CEWE KALO PAKE BH PASTI RAPAT, BUKAN NGELANTUNG ALAMI
    KAYAK GITU, LIAT AJA DITIAP GAMBAR SUSU SEPERTI GAK ADA YG DITOPANG BH
    JADI JELAS BOONG ATW EDIT SOTO SOP BROOO….
    SALUT KREATIVITAS WALAU GAK NGEFEK….

  115. Risto 31 Oktober 2011 at 11:39 am #

    hahahaha
    klau begtu harga diri ditaru dimannnaaa?????

  116. ferrysanjaya 4 November 2011 at 8:10 pm #

    pesan 2 kirim ke perumahan villa bogor indah blok c no.3,dibayar cash keras

  117. ramli 28 November 2011 at 2:15 am #

    harga kaca mata tembus pandang berapa?blas.

  118. aldi 29 November 2011 at 7:14 pm #

    aku mw beli kk….
    belinya di mana??

  119. DONNY HARDONO 13 Januari 2012 at 11:44 pm #

    babal siah…..!!!!!

  120. zhul fahmi 24 Januari 2012 at 9:17 pm #

    Brapa Kaca Matanya

    Dan beli Nya dmna?

  121. micco 11 Februari 2012 at 12:01 pm #

    Mau psn 1, bisa ambil/ beli dimana… Thx.

  122. eros 13 Februari 2012 at 7:55 pm #

    lo mau pesen gimana y?hrga’n brpa?

  123. Mahmuddin 22 Februari 2012 at 3:16 pm #

    ngimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ………………………haha ha ha aaaaaaaaaaaa

  124. MASKAR 9 Maret 2012 at 11:55 pm #

    REGANE PIRO MAS?
    TERUS TUKUNE NANG NGENDI?
    KAYANE SERU BANGET

  125. andy 12 Maret 2012 at 2:09 am #

    Bls

  126. desi rahma dani 15 Maret 2012 at 10:16 pm #

    .Hahahaha
    kira2 berapa harga kaca mata nya klo murah beli..
    buat jaillin temendz..
    :p

  127. ali ardiansah 23 Maret 2012 at 11:51 pm #

    saya pesan satu kira kira berapa harganya dan bisa tembus yang bahannya dari plastik contoh tutup botol pilok cat gak kalau ada tlng di balas

  128. 123456isanganteng 28 April 2012 at 2:54 pm #

    aku pingin dong

  129. 123456isanganteng 28 April 2012 at 2:55 pm #

    aku pingin

  130. 123456isanganteng 28 April 2012 at 2:58 pm #

    kk saya beli 1 berapa harga nya kk tolong ke ruman ku dong plizzzzzzzzzzzz

  131. wismantara 27 Mei 2012 at 5:23 pm #

    wah ni kerjaan dangan kaca mata deh……ane mau atu….tapi yang ukuran XXXLLL biar gambar orangnya fulllll

  132. alfian 29 Mei 2012 at 10:19 am #

    bgs buuanget brp hrgx? Dan bs dibeli dmn?

  133. irwan ishaka 7 Juni 2012 at 7:08 pm #

    kalo benar ada gue psn karang juga 1 lsn skalian jadi agen tunggal di daerahQ.

  134. ADUL 13 Agustus 2012 at 2:11 pm #

    BUJUR JUA KAH???

  135. asnainah 3 September 2012 at 12:52 am #

    jika ini benar legal saya mau jadi agen di kota saya

  136. djam61 3 September 2012 at 11:25 pm #

    seru wow….!!!! saya pesan 10 bh….dipakai biar tembus sampai isinya perut…..

  137. Adi triyono 4 September 2012 at 6:57 pm #

    Sya brminat tuk membeli kcmata ni..krna trgntung dg pkrjaan bro..tlg kbari sya d n ni 085646286655

  138. minto. s 23 September 2012 at 6:44 am #

    aku tdk percaya, karena frem kacamatanya juga nembus pandang, jadi menurut aku itu ada alat lain mungkin X-Ray atau akal-akalan saja, jadi menurut aku itu booooohoooooooong besar.

  139. iwanaja 23 September 2012 at 10:05 pm #

    keliatan nya ini menarik buat sehari hari……

  140. emelius 4 Oktober 2012 at 9:27 pm #

    kacamata tembus pandang untuk main judi
    ( dadu & kartu ) ada ngax ? Lo ada bl dmn n hrga y brpa ?
    Untuk kaca mata di atas buka harga brpa gan ?

  141. koplak 20 Oktober 2012 at 9:32 pm #

    daaaaaaaaanccccccokkkk,
    aaaaassssuuuuu kooowweee..
    tk kiraaain beneran.
    asu lo gue baca swrius dri atas ,malah loe cengengesan.
    gathel lho…

  142. hasanudin 3 November 2012 at 8:12 pm #

    wa wa waduh,,,mrakbal,,

  143. eri 13 November 2012 at 4:44 pm #

    wow

  144. mr.suradi 7 Desember 2012 at 10:24 am #

    bagi yang berminat ada tuh yang jual .hubungi aja di 087860222041

  145. akhirudin 19 Desember 2012 at 1:35 pm #

    gue mau pesen satu dong, brpa harga..?

  146. Fenomena Nusantara 30 Desember 2012 at 10:39 am #

    Fenomena unik.

  147. SULAIIMAN BIN UGOP 23 Februari 2013 at 1:50 am #

    Saya ingin memesan satu cermin mata xtray. Hp. 0104225649
    Klang, selangor, malaysia

  148. romeo_sileboy@yahoo.com 2 Desember 2013 at 4:21 pm #

    dasar penipu loe gan, professor pun belum bisa ciptakan itu hanya supermen yang bisa lihat tembus pandang

  149. jefri 6 Juni 2014 at 2:33 pm #

    hahai

  150. unggah pradana 13 November 2014 at 2:13 pm #

    jangan percaya dgn bujuk rayu kaca mata tembus pandang, penipuan yg katannya melibatkan oknum polda dan beacukai bali ini pengakuan dari teman saya yg bekerja di beacukai bali inisial MS-penipu

    • unggah Pradana 27 November 2014 at 5:20 pm #

      Muhamad Sodikin salah satu warga di Bali yang mengaku kepala Bea Cukai di Bandara Denpasar adalah seorang sindikat penipuan penjualan kaca mata tembus pandang …katanya bekerja sama dengan anggota Polda Bali Andi Kusnadi / Unggah Pradana (manusia laknat)

Trackbacks/Pingbacks

  1. ADA-ADA SAJA (ADOPSI) « HELMUT T T SIMAMORA INFO - 1 April 2010

    […] WASPADALAH…!! Ada Kacamata Tembus Pandang, Cabul Abiiiiss[21th Keatas] […]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: