Hanya Tuhan Yang Tau….!!!

25 Des

Entah kenapa malam tadi perasaan gue BT banget, mw tidur gak enak, makan juga gak lapar, mw ngapa-ngapai serasa gak jelas. Selidik punya selidik rupanya penyebabnya Cuma satu guys…..Koneksi Internet kumat mendadak lemooooot abissss…!! Al-hasil semua kerjaan mulai dari yg formal sampe ke yang non formal kepending semua…Pfuuuuh…Damn !! Asli yang bikin gue BT sebenarnya hanya gara-gara itulah…gimana gue gak sewot kalo ternyata selama ini gue ngerasa gak pernah telat bayar, dan gak murah juga (utk rakyat jelata seperti gue) tapi pelayanan signal/.bandwitch yg gue terima tdk sesuai….kadang sempat terpikir kapan yaa koneksi Internet dinegara ini bisa maju seperti dinegara-negara Eropa, Jepang atau mungkin Negara Korea, yang konon koneksi Internetnya No.1 diseluruh Dunia…..

Padahal jika diliat n dikalkulasi dari persaingan operator yang ada di Indonesia, dengan Bandwitch yang mereka sediakan entah berapa profit atau keuntungan yang mereka dapat per bulan dari kita sebagai konsumennya… Bayangkan? Gimana mereka gak semakin Tajir coba??? Sebenernya ini tugas dari Pemerintah dan YLKI(Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) serta pemerhati IT di Indonesia… entahlah Guys, mungkin Koneksi Internet dinegara ini akan maju hanya Para pengusaha layanan operator itu dan Tuhan lah yang tau…..Apakah hal ini Cuma gue yang merasakan hal ini??? Gue yaqin ada banyak orang dinegara ini yg pernah merasakan kesal dengan hal ini selain gue.

Thanks guys, mau membaca curhatan yg gak bermutu ini.
Wassallam

Tinggalkan Balasan

