Inilah Salah Satu Mukzizat Allah SWT !! Mobil Hangus Terbakar, Didalamnya Ada Al-Qur’an Yang Masih Tetap Utuh

4 Mar

Allah SWT akan selalu menunjukan Kebesarannya kepada kita semua, begitulah yang terjadi pada salah satu tragedi kebakaran mobil travel beberapa waktu lalu, sebuah Kitab Al-Qur’an yang terdapat didalam mobil tersebut tetap utuh dan tidak hangus sama sekali, Subhanallah… Sungguh maha besar kuasa Allah SWT

Mobil ini Hangus Terbakar

Hampir Semuanya Hangus Terbakar

Tapi Ternyata Ada Satu Benda Yang Tersisa Utuh

Kitab Al-Qur'an Ini Ikut Terbakar, Tapi Isi Kitab Didalamnya Masih Utuh

Secara Logika dan akal Sehat, seharusnya kitab suci Al-Qur’an ini pun Hangus jadi debu. Tapi ya itulah yang terjadi, sekali lagi Allah SWT telah menunjukan kebesaranNYA

Sumber : dari sini

72 Tanggapan to “Inilah Salah Satu Mukzizat Allah SWT !! Mobil Hangus Terbakar, Didalamnya Ada Al-Qur’an Yang Masih Tetap Utuh”

  1. wahyurez 4 Maret 2010 pada 5:15 pm #

    masya Allah. ini salah satu kebesaran Allah, Dia berkata: Dialah yang menurunkan Al Quran, dan Ialah yang akan menjaganya. ternyata benar🙂

  2. unamedplayer 6 Maret 2010 pada 5:32 am #

    Allahu Akbar….

  3. adungyoi 6 Maret 2010 pada 7:50 pm #

    ALLAHU AKBAR?
    itu lh KEBESARANNYA?
    tak ada yg dpt menandinginNYA

  4. backpackreader 6 Maret 2010 pada 10:04 pm #

    Inilah bukti kuasa Ny. Allahu Akbar… !!

  5. drummerfan 6 Maret 2010 pada 11:05 pm #

    subhanalloh….

  6. yusril ewer 7 Maret 2010 pada 3:59 am #

    subha nalloh

  7. amal 7 Maret 2010 pada 2:27 pm #

    Bagi Allah segala sesuatu mudah….walau menurut logika manusia tidak mungkin..

  8. oto2 7 Maret 2010 pada 4:21 pm #

    penjelasan anda logis dan seharusnya memang dipikirkan secara logis sesuatu hal tanpa dilihat dari sisi mistis dsb, dst, dll, cuma kata2 anda nunjukin anda orang yang punya pendidikan tapi miskin moral. ok bro!

  9. syafyess 7 Maret 2010 pada 9:51 pm #

    ALLAH AKAN MENJAGA KESUCIAN KITAB SUCI AL’QURAN….ITULAH JANJINYA.

  10. Agus Setiawan 7 Maret 2010 pada 11:40 pm #

    Walaupun sedikit tidak logis, namun itu cukup membuktikan bahwa Allah itu masih ada untuk melindungi umatnya..

  11. Edfand 8 Maret 2010 pada 2:20 pm #

    Subhanallah..walhamdulillah..walaa ilaa ha illallahu..Allahu akbar…

  12. andi 8 Maret 2010 pada 9:59 pm #

    Subhanallah , kebesaran Allah tiada yang menandingi

  13. raka 9 Maret 2010 pada 6:14 am #

    Allahu akbar…

  14. rina 9 Maret 2010 pada 6:47 am #

    Buat oto2….
    Hi bro.. Jaga mulut qm..
    Ingat jgn hanya gara2 mulut bdn binasa..
    1 hal yg perlu qm ketahui, kita umat beragama seharusnya saling menghargai jgn mencemo’oh..
    Ini agama qami.. I like islam.

  15. julia 9 Maret 2010 pada 8:50 am #

    Subhanallah.. huruf hijaiyah dlm Alquran di jaga oleh Malaikat.

  16. bidansmart 9 Maret 2010 pada 2:02 pm #

    Alloh Maha Kuasa atas segala sesuatu….
    Allohu akbar

  17. joe 9 Maret 2010 pada 2:17 pm #

    Allahu akbar…

  18. sigitdwi 9 Maret 2010 pada 3:55 pm #

    Subhanallah..

  19. achmad syarief 9 Maret 2010 pada 9:16 pm #

    Allah S.W.T telah menunjukan Mukzijat yg luar biasa,kita sebagai umatnya diwajibkan ber Taqwa kepada Nya,Ya Allah hanya kepada Mu kami meminta&hanya kepada Mu kami memohon.Amin Ya Robbal Alamin.

  20. subkhan rohimi 9 Maret 2010 pada 9:24 pm #

    Subhannalloh…sesuai janji 4jjl akan menjaga keutuhan & keasli Alqur’an sampai kapanpun..

  21. pepenk 9 Maret 2010 pada 10:57 pm #

    allah maha besar
    kun fa ya kun
    apa yang terjadi pasti terjadi
    Allah sungguh mulia
    sungguh besar kekuasaannya

  22. akanksant 10 Maret 2010 pada 2:31 am #

    Subhanallah..tiada tuhan selain allah..!! Khusus bwt oto2,hal yg tidak logis itu lah yg namanya mukjijat..dgn bgtu tuhan telah menunjukan kebesaran nya..!! Jngn sampe anda punya otak pintar tp kebelinger..!!

  23. nha prima 10 Maret 2010 pada 6:24 am #

    Nothing is impossible with Allah swt

  24. yowls 10 Maret 2010 pada 2:05 pm #

    smoga sampai aklhir hayatqu.. aqu masih tetap bersama-Nya. Dialah Allah yang mencintaiku dan seluruh makhluk dimuka bumi ini tanpa terkecuali. kecuali orang2 yang ingkar atas ayat-ayatNya.

  25. patihmomo 10 Maret 2010 pada 3:33 pm #

    Subhanallah.. Allahu Akbar..

  26. ajib 10 Maret 2010 pada 7:24 pm #

    Kerennn gillaaa

  27. sari 10 Maret 2010 pada 8:56 pm #

    Allahu akbar. Maha besar Allah dgn segala kuasanya.

  28. elsi 10 Maret 2010 pada 9:54 pm #

    Subhanallah

  29. rizki 10 Maret 2010 pada 11:02 pm #

    ALLAHUAKBAR.. tak ada keraguan sedikit pun kalau islam adalah agama yang hakiki..

  30. Zakirudin Chaniago 10 Maret 2010 pada 11:21 pm #

    Tiada yang mustahil bagi Allah, maha suci Allah dg segala firman Nya. Allahu Akbar

  31. oto2 11 Maret 2010 pada 11:46 am #

    @ all
    “penjelasan anda logis dan seharusnya memang dipikirkan secara logis sesuatu hal tanpa dilihat dari sisi mistis dsb, dst, dll, cuma kata2 anda nunjukin anda orang yang punya pendidikan tapi miskin moral. ok bro!”

    komentar ini saya tulis bukan untuk mengomentari artikel diatas namun sebaliknya untuk komen yang secara pedas (sudah dihapus admin dan nama dan komennya sudah dihapus) menghina kaum muslim yang dibilang bodoh karena selalu mengkaitkan dengan dengan hal2 mistis…saya juga muslim dan saya benci agama islam diadu domba dan dihina(dibilang bodoh lagi!!)…semoga menjadi pencerahan bloger yang lainnya..kesalahan saya tidak mencantumkan nama pengkomen yang pedas itu..semoga dijadikan maklum adanya wasallam

    • Rajwa 11 Maret 2010 pada 5:09 pm #

      @All>Oto2 Benar, Saya sebagai Admin yang Salah, Terlambat Mengkonfirmasikan kepada Sobat2 semua. Harap dimaklum

      @Mr. Oto2>Mohon Maaf atas keterlambatan Klarifikasinya.

      Admin

  32. reall_fun 11 Maret 2010 pada 11:49 am #

    Cool!!

  33. iiet 11 Maret 2010 pada 12:15 pm #

    maka ini bisa dijadikan pelajaran bagi orang2 yang berpikir……

  34. buce 11 Maret 2010 pada 3:02 pm #

    Subhanallah…..

  35. prajitno 11 Maret 2010 pada 4:13 pm #

    Salam Sejahtera
    @oto2, logika memang hrs digunakan utk memahami alam, Tuhan mempersilahkan manusia mengexplore ilmu pengetahuan yg tentu hrs dgn logika. Semua yg terjadi di alam itu logis, tetapi sering manusianya yg belum mampu mencapai tingkat logika yg diperlukan, contoh : tidak banyak orang yg mampu menyusun matematik utk meluncurkan satelit yg mampu mencapai pluto atau mars. Juga tdk kpd banyak orang diberikan kemampuan menyusun logika yg dituangkan dlm bentuk program internet yg sekarang kita nikmati, padahal sebelumnya menembus batas ruang dan waktu masih mustahil bagi manusia.
    @all manusia diciptakan dr 1 bapak dan sebagai 1 ummat, tdk utk diperselisihkan, maka jangan kita sendiri yg membangun perselisihan, perbedaan diantara manusia adalah kekayaan Tuhan agar diantara manusia bisa saling berbagi pengalaman dan ilmu. Itulah Fitrah, mari bersama membangun planet ini utk kebaikan bersama , krn untuk itulah manusia diciptakan, Salam Sejahtera.

  36. riry 11 Maret 2010 pada 7:00 pm #

    subhanallh, Allahu Akbar!

  37. heri S 11 Maret 2010 pada 7:21 pm #

    Semua kejadian apapun dimuka bumi dan jg kematian sudah diatur yang maha kuas dan kita semua sebagai mahluk yang ada dimuka bumi ini.w Ajib mentaati aturanya, dan ini untuk semua yang beragama apapun dimuka bumi amien

  38. aby 11 Maret 2010 pada 9:03 pm #

    allah hu akbar……
    semua atas kehendak allah..itu peringatan buat kita semua,bahwa tidak ada tuhan selain allah,
    maka tobat lah…….

  39. budak melayu 11 Maret 2010 pada 10:34 pm #

    Ini kejadiannya dimana y? Sungguh Allah maha besar…

  40. oto2 12 Maret 2010 pada 3:17 pm #

    itulah mengapa allah swt menciptakan langit dan bumi beserta isinya agar manusia mau berfikir karena dengan belajar dan berfikir kita bakal takjub akan ciptaanNya, menghargai, dan bersujud kepadaNya…amin3x

  41. AHMAT 12 Maret 2010 pada 5:36 pm #

    Allahu Akbar … Itulah NYA

  42. rifki fauzi 12 Maret 2010 pada 8:19 pm #

    subhannalah.. hal2 seperti ini hanya akan menambah kafir orang2 yang sudah dimatikan hati nya oleh ALLah

  43. Hani Handayani 12 Maret 2010 pada 8:42 pm #

    Subhanallah,,, saya tercengang melihatnya,, sekalipun terbakar hanya sedikit saja. padahal secara akal sehat selama itu benda terbakar, pasti kulitnya pun ikut hangus.. Maha Besar KuasaMu Ya ALLAH…

  44. rionovero 12 Maret 2010 pada 8:52 pm #

    Al-Qur’an saja tak tersentuh api..lagi yg hafiz n membacanya..itu merupakan bukti atas janji ALLAH SWT tentang siapa yg hafiz AL-QUR’AN tubuhnya diharamkan atas api neraka dgn kata lain tak tersentuh sedikitpun api neraka.., Buat si oto2 = jangan smbarangan lo ngomong mau lu gue bom..bangsat lo,org2 kaya lo ini Yg bikin umat ga damai,dajal lo..

  45. rionovero 12 Maret 2010 pada 9:34 pm #

    buat oto2 sorry gw salah paham…maksud gw bukan buat elo tp buat rinto,gw stuju bgt ma comment lo…ok sekali lg maaf…

  46. soraya aiu 13 Maret 2010 pada 6:29 am #

    Allahu akbar,,allah maha besar..
    Semakin yakin sy dg agama Allah,,bahwa Dialah yg Maha Memiliki kehidupan,tak ad satupun kejadian yg luput dr kehendak-Nya

  47. Unie 13 Maret 2010 pada 8:57 am #

    Allah Maha Besar…apa yang terjadi di muka bumi ini adalah Kuasa Allah…Sungguh ajaib…body mobil yang notabene adalah besi saja bisa hangus terbakar. Tetapi Al-Qur’an yang hanya terbuat dari lembaran2 kertas tipis bisa tetap utuh tanpa terbakar sedikitpun isinya. …
    Kejadian yang sama baru2 ini menimpa keluarga tetangga saya. Ketika warung kiosnya hangus terbakar, sebuah surat yasin yang di dalamnya terselip beberapa lembar uang lima ribuan tidak ikut terbakar, yasin itu tetap dalam kondisi utuh seperti tidak berada dalam kobaran api…subhanallah…

  48. nurhayati Mahyuddin 13 Maret 2010 pada 5:01 pm #

    MASYAA ALLAH

  49. essy djanis 14 Maret 2010 pada 9:53 am #

    Subhanallah

  50. Rental Sound System 15 Maret 2010 pada 2:04 pm #

    Subhanallah..Salah satu keajaiban Mukjizat allah SWT…Allahu Akbar…

  51. Yusri Yusuf 15 Maret 2010 pada 2:52 pm #

    Masya Allah, harusnya manusia sadar akan kebesaran Allah

  52. Raden maimunah 15 Maret 2010 pada 2:57 pm #

    Apapun bisa terjadi, jika Allah berkehendak

  53. erwin 17 Maret 2010 pada 11:11 am #

    benar@ sy merinding melihatnya,,,,teringat di kantong sy selalu sy bw kitab suci Alquran,
    sy yakin Alquran adlh salah satu mukjizat Allah SWT oleh karena itu pasti ALLAH akan menjaganya, semoga Allah senantiasa menjaga kita dalam kondisi apapun,,,,Amin.

  54. habibah 27 Maret 2010 pada 9:15 pm #

    Buat yg mencemooh islam tunggu aja balasannya d neraka!!! Islam is the best n paling benar

  55. hanza 4 April 2010 pada 6:52 pm #

    subhanallah…. telat mbacanya. hehee

  56. wagiman 5 April 2010 pada 9:08 am #

    hati…sangat tipis

  57. wagiman 5 April 2010 pada 9:09 am #

    hati-hati…sangat tipis..hati-hati

  58. Rhia 5 April 2010 pada 3:04 pm #

    subhanallah…

  59. Candra 5 April 2010 pada 4:46 pm #

    SUBHANALLAH…Allah SWT menciptakan dunia ini terdapat rahasia-rahasia Allah yang nantinya akan mengungkapkan kebenaran Ajaran Islam…

  60. Candra 5 April 2010 pada 4:53 pm #

    ALLAHU AKBAR….!!!

  61. pepenhermawan 7 April 2010 pada 10:11 am #

    Allohu Akbar….

  62. yue 7 April 2010 pada 12:32 pm #

    TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT

  63. Ummu Zhafa 8 April 2010 pada 11:59 am #

    Mari laksanakan kewajiban qt (muslim n muslimah) terhadap AL QUR’AN.. Smoga api neraka tak membakar qt. Amin. Jzk

  64. aidil bustamir 8 April 2010 pada 12:48 pm #

    Subhanallah, bukti kebesaran Islam dan kebenaran firman Allah akan menjaga Al Qur’an baik di dada kaum muslimin maupun di tempat2 lainnnn

  65. mohamad agus farmansyah 13 April 2010 pada 5:17 pm #

    Allahhu akbar………………….
    Subhannallah…………………..

  66. ntrie kcrut 14 April 2010 pada 10:07 pm #

    oto2–>kamu makan bangku sekolah ngga???kegedean ma keras yah jadi ga kamu makan kayanya……..

    darahmu halal buatku……..

  67. ntrie kcrut 14 April 2010 pada 10:18 pm #

    Subhanallah…

  68. ynob 15 April 2010 pada 11:07 am #

    ISLAM TERBUKTI BENAR!

  69. miss. diamondra 15 April 2010 pada 1:06 pm #

    kenapa se kalo comment kyak gni pasti da jah yg salah paham,
    humph,
    maka’a ati2 ia kalo kasih comment,

    salam wat admin’a,
    artikel’a manteb2,

    Love ISLAM

  70. Mr. P 20 Agustus 2011 pada 1:37 pm #

    LEBAY BANGET

  71. wenny 22 Agustus 2011 pada 9:10 am #

    subhanallah maha suci Allah , bukti kekuasaan-Nya membuat kita yakin ! *merinding*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: