Subhanallah….Bocah Dari China Memiliki 15 Jari Tangan Dan 16 Jari Kaki

24 Mar

Inilah hasil Foto Rontgen Bocah berumur 6 tahun yang memiliki 15 Jari tangan dan 16 Jari kaki, dengan jumlah total 31 Jari yang ada ditubuhnya, menurut para ilmuwan, hal ini terjadi karna akibat dari travel mutasi Gen yang ada didalam tubuh bocah tersebut.

Subhanallah….Bagaimana perasaan Anda melihatnya ??

Sumber : Imagine of China

76 Tanggapan to “Subhanallah….Bocah Dari China Memiliki 15 Jari Tangan Dan 16 Jari Kaki”

  1. Enutd 24 Maret 2010 pada 1:25 pm #

    Innalillahi…
    Amit2 deh ..gan…

  2. rinhut 24 Maret 2010 pada 7:50 pm #

    wallahu a’lam…
    lepas dr kbenarn, tidk ada yg bisa mncegah kekuasan ALLAH SWT

  3. iswady 24 Maret 2010 pada 10:21 pm #

    subhanallah. Itu salah satu rahasia Allah SWT

  4. keyko aja 25 Maret 2010 pada 1:17 am #

    wallahu a’lam

    itulah kekuasaan allah swt…

  5. fauzhi 25 Maret 2010 pada 9:16 am #

    kasihan,.

    tabah aja yh,,.

  6. fauzhi 25 Maret 2010 pada 9:17 am #

    kasihan,.

    .,tabah aja yah.,.,

  7. Abdul 25 Maret 2010 pada 10:18 am #

    Bersyukurlah karena allah sudah memberi 10 jari tangan dan kaki

  8. manulimpung 25 Maret 2010 pada 10:47 am #

    semua kuasa Allah, tentu ada hikmahnya….

  9. Nanang Abdullah 25 Maret 2010 pada 10:50 am #

    Dianggap tidak wajar atau malah dianggap satu kelebihan itu hanya pandangan manusia yang seringkali dha’if dalam melihat dan menilai. Semua yang ALLAH SWT ciptakan tak ada yang sia2, Subhannallah.

  10. ejajufri 25 Maret 2010 pada 11:30 am #

    … yang anak India dengan 12 jari tangan 13 jari kaki kalah…

  11. andy tri 25 Maret 2010 pada 1:01 pm #

    subhanallah…

  12. ronankamase 25 Maret 2010 pada 2:21 pm #

    maha suci Allah …. smua itu ada maksudnya

  13. queenzecha 25 Maret 2010 pada 2:50 pm #

    subhanalloh ..
    maha agung skali Allah ..

  14. Agustanto99 25 Maret 2010 pada 2:58 pm #

    wah..mantap banget tuh..itulah bukti kebesaran Tuhan..

  15. missdiamondra 25 Maret 2010 pada 3:08 pm #

    spah da iank tau di balik semua nie,
    pasti da maksud’a…

    Allah gug akn ngsih sesuatu m umat’a klo bkan da sebab….

    ALLAHUAKBAR

  16. debodor 25 Maret 2010 pada 3:21 pm #

    mungkin Tuhan punya maksud tertentu untuk bocah ini pasti kelak ke 31 jari itu bermanfaat untuk dirinya maupun orang laen (mampir mas ke blog aku trus kasih komen)

  17. lilynku 25 Maret 2010 pada 3:32 pm #

    ko bisa y?? em,, ada hikmah di balik itu semua,,

  18. Syahreza Fathan Nurfajrin 25 Maret 2010 pada 3:38 pm #

    Alloh maha segala’y….Dia lebih tahu dr makna semua ini…krn sesungguh,y kt tdk ada daya & upaya selain Dia yang mempunyai…..

  19. lila 25 Maret 2010 pada 5:02 pm #

    subhanallah,,,,,,,,,,,,,,,,,

  20. muslimshare 25 Maret 2010 pada 6:50 pm #

    subhanallah gan…
    merinding liatnya..

    anayway.. nice inpo.

    salam muslimshare

  21. ogi 25 Maret 2010 pada 7:11 pm #

    hemmmm

  22. ogi 25 Maret 2010 pada 7:18 pm #
  23. ogi 25 Maret 2010 pada 7:19 pm #

    cek this

  24. nurrahman18 25 Maret 2010 pada 7:31 pm #

    ktana hr in dioperasi yah

  25. penuai 25 Maret 2010 pada 7:35 pm #

    wowwww….mengherankan…

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISS
    http://penuai.wordpress.com/download-ebook-fakta-akhir-zaman-gratisss

  26. wiwiens13 25 Maret 2010 pada 7:43 pm #

    astaghfirullah…..
    itulah kekuasaan Allah,jika Dia menghendaki apapun bisa terjadi

  27. Kautsar 25 Maret 2010 pada 7:48 pm #

    hmm.. gak mbayangin..

  28. adit38 25 Maret 2010 pada 8:22 pm #

    Wah suatu peristiwa langka…

  29. wahyu 25 Maret 2010 pada 8:33 pm #

    afwan…
    ane kok ngitung jari tangan cuma 14 yah???

  30. kimsanada 25 Maret 2010 pada 9:07 pm #

    Ya Allah…. ngeri kalo seperti itu..

  31. iainambon 25 Maret 2010 pada 9:08 pm #

    moga kita dapat pelajran berharga dari peristiwa ini..
    http://www.iainambon.wordpress.com

  32. kimsanada 25 Maret 2010 pada 9:10 pm #

    masya Allah,, ngeri kalo gitu

  33. Ihsan Kusasi 25 Maret 2010 pada 9:48 pm #

    Allah Maha Besar

  34. erick azof 25 Maret 2010 pada 9:55 pm #

    whew, tarik nafas ni gw gan..

  35. sigit super 25 Maret 2010 pada 10:08 pm #

    sampai tak bisa berkata2 ko bisa ya

  36. chachanpesulaphandal 25 Maret 2010 pada 11:43 pm #

    wow,.. luar biasa!!!

  37. agoenk70 26 Maret 2010 pada 6:24 am #

    speechless….!
    kasihan banget yah….

  38. programatujuh 26 Maret 2010 pada 8:35 am #

    jadikanlah kekurangan itu sebagai kelebihan kita.

  39. peri01 26 Maret 2010 pada 9:46 am #

    udah liat berita ini semoga aja kelebihan dia gak dihina yg lain yah ini kebesaran tuhan
    salam pagi

  40. Ph!duT 26 Maret 2010 pada 10:07 am #

    Subhanalloh….semoga tangan2 lebih yg diciptakan Allah itu bisa dijadikan tangan yg kreatif…amin…

  41. Billy Koesoemadinata 26 Maret 2010 pada 10:15 am #

    itu semuanya bisa digerakin?

  42. kikakirana 26 Maret 2010 pada 10:31 am #

    ikz,,, gimana gitu ngeliatnya….
    itu jari tangannya dempet begitu…
    apa bisa digerakin ya..
    semoga bisa menjadi kelebihan dech…

    HIDUP!!! ^_^

  43. firmancesco 26 Maret 2010 pada 11:08 am #

    Allah maha besar… Itu kelebihan pa kekurangan ya…

  44. miss. diamondra 26 Maret 2010 pada 12:19 pm #

    tapi geli jga ia kyak gtu????

    hahahhaay

  45. masbadar 26 Maret 2010 pada 12:49 pm #

    hoax atau abnormal..?

    • Admin 26 Maret 2010 pada 7:44 pm #

      Hoax gimana maksudnya? Kan ada Link Sumbernya tuh

  46. shinta mardhiah alhimjarry 26 Maret 2010 pada 3:31 pm #

    iyah di satu sisi subhanallah di satu sisi –‘ aduh ga kebayang.

  47. ananajahamin 26 Maret 2010 pada 4:08 pm #

    Masya Allah, ini merupakan sebagian gambaran kekusaan Allah Sang Maha Pencipta..

  48. ananajahamin 26 Maret 2010 pada 4:10 pm #

    Masya Allah Maha Kuasa Allah..

  49. ananajahamin 26 Maret 2010 pada 4:11 pm #

    masya Allah..

  50. mpubandaaceh 26 Maret 2010 pada 4:30 pm #

    bukti salahnya teori evolusi.

  51. miss. diamondra 26 Maret 2010 pada 4:34 pm #

    .mpubandaaceh. kug kebalikan dari teori evolusi sie???
    mksud’a gmna???
    lam knal…

  52. Lia Loppies 26 Maret 2010 pada 5:24 pm #

    Maha Suci Allah….

    Melihat berita itu, teringat saudara jauhku yang memiliki jari tangan menempel antara satu dengan yang lain, karena dia masih kecil …. masih bisa dioperasi di Rumah Sakit Luar Negeri.

    Semoga menjadi kelebihan dan tidak menjadikan anak yang diberitakan tsb menjadi pribadi yang rendah diri. Semoga masih dioperasi.

  53. kumpulanhukum 26 Maret 2010 pada 6:51 pm #

    mencari kumpulan undang-undang silahkan berkunjung di http://www.kumpulanhukum.wordpress.com

  54. admin japancamp 26 Maret 2010 pada 10:19 pm #

    bisa ditelusur kenapa bisa begitu..
    mungkin ada perubahan struktur DNA dan Kromosom pada anak itu..
    Salam kenal,
    http://japancamp.wordpress.com/
    Soul Of Learning Generation

  55. shafiragreensulaiman 26 Maret 2010 pada 11:46 pm #

    subhanallah…..

  56. lala 27 Maret 2010 pada 8:41 am #

    Ya Allah,,,
    Subhanallah,,,
    Astagfirullah,,,
    Ksian pas liatnyahh,,
    Tp smua itu adlh bukti bhwa Allah adlh maha segalanyah,,,

  57. menara gading 27 Maret 2010 pada 9:40 pm #

    MasyaALLAH, SubhanaALLAH, itu semua adalah Kuasa ALLAH yg Maha Besar,

  58. UGALS_ 28 Maret 2010 pada 4:15 am #

    Subahanallah….

    gw itung” jari tanganny kq cuma ada 14 y gan.

  59. putri 28 Maret 2010 pada 7:41 am #

    luar biasa.. ckck

  60. putri 28 Maret 2010 pada 7:44 am #

    luar biasa..

  61. eu 28 Maret 2010 pada 9:58 pm #

    GOD is our sheperd !! PRAISE HIM !!

  62. rental projector 29 Maret 2010 pada 1:52 pm #

    Tak ada hal yang tak mungkin didunia ini!!!segala sesuatunya sudah ada yang mengatur !!! tinggal kita sebagai manusia bisa mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan kepada kita apa nggak!!! manusia diciptakan dengan kekurangan & kelebihannya!!!

  63. gothardo luna fue 29 Maret 2010 pada 8:21 pm #

    Ya Tuhan emmm oRang manaa tuuu

  64. gondi 30 Maret 2010 pada 12:12 am #

    Bukti kejamnya tuhan

    Tuhan tidak adil

  65. Adi_P 30 Maret 2010 pada 1:12 pm #

    Subhanallah …

  66. YT 31 Maret 2010 pada 7:55 am #

    Kalau menurut saya ya, setiap hal di dunia ini terjadi demi suatu kebaikan. Tuhan justru sangat adil. Dengan adanya kejadian seperti ini, umat manusia lain bisa menunjukkan kebesaran cinta untuk mengasihi anak ini, para dokter bisa menunjukkan kebesaran Tuhan memberikan ilmu pengetahuan & ilmu kedokteran utk membantu mengoperasi anak ini, dan pada akhirnya anak ini akan merasakan kebesaran Tuhan dalam hidupnya. God is good! Forever!

  67. Tunas Muka 31 Maret 2010 pada 11:57 am #

    Ruar Biasa …………….

  68. Nesya 1 April 2010 pada 6:23 am #

    Kasian bgt,.
    Tpi jgn sedih yah!.!
    Psti ada hikmah d’bliq smua nya..

    Tuhan kn sllu adil..

    Cia you..

  69. sukmawati 6 April 2010 pada 11:19 pm #

    semua itu disyukuri aja karena itu kehendak dari Allaah SWT ..dan Allah pastti punya maksud lain dibalik smua itu .

  70. dean 9 April 2010 pada 5:10 pm #

    Pembeli yang kaya gini nih bikin pedagang cincin girang.

  71. Kodir Adipoetera 9 April 2010 pada 7:58 pm #

    Rasa syukur saya kpd Tuhan YME lebih kuat…..

  72. BeINSTORE 10 April 2010 pada 12:42 pm #

    Senang bisa membaca posting anda. visit me juga ya! 05:42

  73. ryan 13 April 2010 pada 11:32 pm #

    subhanallah..

    manusia diberi jari kurang ataupun lebih seperti memiliki kekurangan..

    alhamdullah bagi kita yang telah allah beri jari yang sempurna,, tidak kurang maupun lebih..

  74. roney 18 April 2010 pada 5:34 pm #

    cpet smbuy ya nak,

Trackbacks/Pingbacks

  1. ANEH TAPI NYATA (ADOPSI) « HELMUT T T SIMAMORA INFO - 26 Maret 2010

    […] 24 Maret 2010 · & Komentar […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: