Ternyata Ka’Bah Itu Adalah Pusat Planet Bumi Gan…

30 Mar

Astronout Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari Planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan travel ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ???”

Para Astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada masalah tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya kenapa jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877) “

==========WallahuallamBissawab===========



79 Tanggapan to “Ternyata Ka’Bah Itu Adalah Pusat Planet Bumi Gan…”

  1. probuta 30 Maret 2010 pada 7:45 am #

    subhanallah,, memeng allah maha besar…

  2. Shifa's Blog 30 Maret 2010 pada 8:26 am #

    Peradaban manusia berasal dari sana
    Adam dan Hawa cikal bakal kehidupan pertama

  3. wensya 30 Maret 2010 pada 9:03 am #

    Subhanalloh,,,, ALLohuakbar,,,,!!!!???

  4. Adi_P 30 Maret 2010 pada 12:53 pm #

    Akan terbuka dengan jelas suatu saat nanti kebesaran dan kemurnian ISLAM, Insya Allah suatu saat nanti seluruh manusia dibumi akan mengimaninya Amin…

  5. shinta alhimjarry 30 Maret 2010 pada 12:53 pm #

    Masya Allah..

    ktika shalat menghadap baitullah kabah seharusnya Kaum muslimin tunduk secara suka rela untuk mau menerima apa2 yang Allah perintahkan..

    ~islam will dominate the world again~

  6. suyuti marzuki 30 Maret 2010 pada 2:19 pm #

    SUBHANALAAH ALLAHU AKBAR..

  7. wahyu 30 Maret 2010 pada 5:05 pm #

    subhanallah

  8. nadhira 30 Maret 2010 pada 10:46 pm #

    Subhanallah~
    Maha suci Allah~

    WOOWW
    FANTASTIC ! !

  9. Wulan 30 Maret 2010 pada 11:15 pm #

    Katanya kalo lewat dieng juga sistem navigasi pesawat jadi kacau, kayaknya memang ada semacam energi yang keluar dari tempat2 ibadah.

  10. Virgo 31 Maret 2010 pada 12:45 am #

    Islam adalah penemu segala teknologi yg ada di bumi, yahudi terorist sejati suka bom bunuh diri

  11. hamba ALLAH 31 Maret 2010 pada 1:17 am #

    Quran adalah buku petunjuk mengenai alam semesta beserta isinya (manusia, hewan, tumbuhan. Yg nyata maupun ghaib), ajaran tatanan hidup dan tujuan hidup, yg di turunkan ALLAH swt.Terbukalah pintu hati suatu kaum yg melihat alam semesta ini dgn iman dan islam.. Mereka akan mengucap “ALLAHU AKBAR” dgn hati yg bergetar krn menyadari bukti kebesaran-NYA

  12. kumahacarana 31 Maret 2010 pada 4:17 am #

    Kekuasaan Allah segalanya, Kun Faya Kun

  13. barifbrave 31 Maret 2010 pada 6:37 am #

    Subahanallah

    • alice pngen ..... 31 Maret 2010 pada 6:50 am #

      waw

  14. pakode 31 Maret 2010 pada 7:03 am #

    dan nikmat tuhan mu (ALLAH SWT) yang manakah yang (masih) kamu pungkiri?

  15. binamuslim 31 Maret 2010 pada 7:35 am #

    subhanallah …ALLAHU AKBAR !!

  16. ahsanfile 31 Maret 2010 pada 7:40 am #

    Kayaknya penghapusan website itu oleh orang-orang yang gak suka akan kebenaran yang asli. Mereka takut orang akan berpaling ke Islam

  17. nayay18 31 Maret 2010 pada 7:46 am #

    subhanallah…Allahu Akbar..

  18. Admin 31 Maret 2010 pada 8:02 am #

    wou… funtastis

  19. Ph!duT 31 Maret 2010 pada 8:20 am #

    Subhanalloh….

  20. Wim Permana 31 Maret 2010 pada 8:36 am #

    takbir!

  21. della 31 Maret 2010 pada 10:02 am #

    SUBHANALAAH ALLAHU AKBAR..
    itulah kebesaran ALLAH, itulah yang disebut KAFIR karena selalu menyembunyikan kebenaran…

  22. sarpoh 31 Maret 2010 pada 10:09 am #

    Subhannallah…Rahasia ALLAH pst akan terungkap…

  23. uventirapalu 31 Maret 2010 pada 10:09 am #

    Asalamualaikum,wr,wb.

    Puji syukur kami ucapkan kepada allah swt,karna selama 7 bulan lebih website ko…munitas ini diblok oleh seseorang yang tidak setuju akan komunitas islam ini.sehingga kami tidak dapat membuka dan melihat semua isi kandungan dalam komunitas ini.tetapi atas pertolongan allah swt,maka kami bekerja sama dengan beberapa teman kami yang ahli dalam bidang komputer dan data base..akhirnya tepat pada tanggal 24 oktober website ini berhasil kami ambil kembali.

    KABAR UNTUKMU RAKYAT SULAWESI TENGAH-PALU…. Lihat Selengkapnya
    makmur jaya celuller yg terletak dijalan monginsidi no.30,tepat disamping kantor kelurahan Lolu.yang dikenal masyarakat sebagai celuller terbesar dikota palu,yang menjual handphone dan dikenal masyarakat sebagai salah satu distributor handphone bermerek.selama setahun ini menyimpan skandal besar dikota palu.
    salah seorang karyawannya yang beragama islam,berumur 26 tahun dia tiduri dan dijadikan budak sex selama 2 tahun,dan itu diketahui oleh istri dari sipemilik toko tersebut.allah swt maha mengetahui atas semua tindak tanduk umatnya,pada tanggal 12 agustus 2008,sitersangka pemilik makmur jaya celuler yang bernama rudi liwando,akhirnya ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dibandara mutiara palu sulawesi tengah,bersama dengan karyawannya didalam mobil mitsubitshi kuda berwarna biru tua dengan no polisi DN.828….mereka di sergap pihak kepolisian yang lagi bertugas dibandara mutiara palu dan disaksikan oleh ribuan masa,termaksud kepala bandara mutiara palu.
    pada waktu penangkapan tersebut,tersangka rudi liwando,berusaha menyuap polisi yang mendapati mereka dengan uang sebesar 10jt rupiah
    tetapi polisi tadi menolak uang suap itu,lalu kasus ini dilimpahkan kepolsek palu selatan,setibanya dipolsek palu selatan…tersangka tadi diperiksa diruangan pribadi salah satu oknum polisi dan mereka diperiksa tanpa ada surat BAP,dan hasil visum.dalam pemeriksaan tadi tersangka rudi liwando bersama istrinya mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa wanita teman kencannya itu masih gadis,padahal wanita itu sudah berkeluarga dan mempunyai satu orang anak.
    jadi dalam pemeriksaan ini boleh dikatakan rudi liwando pemimpin makmur jaya celuler beserta istrinya,memang sudah merencanakan untuk menjebloskan semua karyawannya untuk menjadi budak sex di toko tersebut.

    PERHATIKAN DENGAN SEKSAMA TULISAN YANG BERADA DALAM TOKO MAKMUR JAYA CELULER: MENERIMA KARYAWAN BERPENAMPILAN MENARIK DAN BISA BEKERJA.

    “MENERIMA KARYAWAN BERPENAMPILAN MENARIK DAN BISA BEKERJA”
    inilah tulisan yg menempel di toko makmur jaya celuler.

    bagaimana kalau saya mengganti tulisan ini sehingga berbunyi seperti ini.:
    MENERIMA KARYAWAN BERPENAMPILAN MENARIK DAN DAPAT MELAYANI SAYA DAN MEMBERIKAN SAYA ANAK,KARNA SELAMA 14 TAHUN SAYA NIKAH DENGAN ISTRI SAYA,KAMI BELUM DI KARUNIA ANAK.
    perlu kalian ketahui,selama bumi tadulako ini berdiri,belum pernah terjadi kasus seorang suku cina,yang tekun mengikuti aktivis gereja ,meniduri dan menjadikan wanita islam pelacur dirumahnya.ini kasus terbesar dikota palu,dan selama ini kami yakin masih banyak lagi kasus yang terjadi seperti ini,tetapi pihak oknum kepolisian selalu menutupinya,karna memang suku cina dikenal suka dan mahir menyuap oknum kepolisian.tidak percaya?????silahkan lihat kenyataan yang ada.
    kami memohon untuk semua anggota kami,jangan sekali-kali mendaftar untuk menjadi karyawan makmur jaya celuler,bisa jadi anda korban selanjutnya.tidak percaya,silahkan kalian menjadi karyawan toko tersebut……

    akhirnya pada tanggal 13 nov 2009,
    Pimpinan makmur jaya celuller yg bernama RUDI LIWANDO,yang beralamat dijalan monginsidi no.30 palu sulawesi tengah,akhirnya ditetapkan sebagai tersangka,karna telah meniduri karyawannya sendiri,dan kasus ini selama setahun mengendap dikepolisian,dan kelemahan polsek palu selatan dalam kasus ini tidak membuatkan BAP-nya sehingga masyarakat sulawesi tengah tidak banyak yang tahu dan pelaku juga berusaha menyuap polisi yang mendapatkan mereka berbuat mesum dibandara pada siang hari bolong dalam mobil pribadi.kasus ini telah naik cetak dikoran MAL sulawesi tengah edisi tgl,13 nov 2009.

    untuk info lebih lanjut kami membuka forum diskusi dan bukti kami ada,
    silahkan gabung bersama kami di PAGE “1 JUTA MOSI MENGINGKAN RUDI LIWANDO PIMPINAN MAKMUR JAYA CELULLER DIHUKUM”search aja
    dan kami akan mengedarkan kepada kalian rekaman pembicaran tersangka,oknum kepolisian yang mengancam.
    catatan:jangan lagi ada kekerasan ditubuh kaum hawa,dan pelecehan sex.
    program pemerintah yang cacat…DILARANG POLIGAMI,TAPI ZINA JALAN TERUS

  24. tuxlin 31 Maret 2010 pada 10:32 am #

    nice post gan!! info tentang mekah menarik…

  25. Al-Hakim 31 Maret 2010 pada 10:39 am #

    Yg penting buat kita adalah memegang teguh Al qur’an dan sunnahnya.. Mohon buat saudara penuai jika ingin memberi link disesuaikan tempatnya, disini bukan tempat missionaris menyebarkan agama kafirnya!!!

  26. Dendy 31 Maret 2010 pada 10:49 am #

    Hal ini cukup masuk akal…emang besar kemungkinan org yg menghapus situs itu krn mereka merasa terancam klo smua org pada akhirnya akan memeluk agama islam.
    sebagai contoh ada yg bisa menjelaskan tentang fenomena “pasca Tsunami di Aceh dimana semua bangunan hancur dan rata dengan tanah sementara ada satu bangunan Masjid yg tetap berdiri kokoh…”?!

  27. Tunas Muka 31 Maret 2010 pada 11:43 am #

    Mudah-mudahan hal ini akan semakin menambah keyakinan kita bahwa Islam adalah agama yang paling benar dan diridhoi Alloh. Aaamiiin ……..

  28. bondandsuwarno 31 Maret 2010 pada 11:50 am #

    assalamualaikum

    Artikel ini cukup bagus sebagai refensi pengetahuan saya, menurut batin saya kalo kota mekah (ka’bah) sebagai pusat bumi saya kira masuk di akal

  29. havidaqoma 31 Maret 2010 pada 11:50 am #

    Dahsyat

    info lomba dan beasiswa terbaru
    lombabeasiswa.wordpress.com

  30. unaisahpulsa 31 Maret 2010 pada 11:53 am #

    subhanallah … http://unaisahpulsa.wordpress.com

  31. queena 31 Maret 2010 pada 12:21 pm #

    Subhanallah…Hanya orang2 yg berakal yg meyakininya…

  32. romailprincipe 31 Maret 2010 pada 12:30 pm #

    Wuih, moga bisa menginspirasi semua yang komen ya?
    sehingga bisa hidup dalam Cinta kasih…

  33. wikan 31 Maret 2010 pada 12:57 pm #

    Subhanallah untuk keajaiban yang Allah sudah rencanakan! untuk komentar yang pertama dengan nama Fery, semoga Allah SWT membukakan cara berpikirnya, kita patut kasihan dengan org spt dia, bukannya mengucap Subhanallah ketika melihat suatu mukjizat Allah tp justru mengatakan kata2 yg kurang pantas, Astagfirullah….

  34. totabuanmadani 31 Maret 2010 pada 1:38 pm #

    SUBHANALLAH…Allah SWT menciptakan dunia ini terdapat rahasia-rahasia Allah yang nantinya akan mengungkapkan kebenaran Ajaran Islam…

  35. Rental Sound System 31 Maret 2010 pada 3:00 pm #

    Subhanallah…sudah banyak bukti yang Allah SWT tunjukan ke kita..semuanya agar kita lebih bertaqwa

  36. sigit super 31 Maret 2010 pada 3:17 pm #

    nda komen cuma blogwalking aja.
    yuk perbaiki ibadah kita

  37. Marhan Faishal 31 Maret 2010 pada 4:05 pm #

    Kebesaran Allah memang nyata adanya. Adanya ilmu pengetahuan semakin mempertegas kebesaran-Nya. Itu adalah bukti…

  38. dcreatactive 31 Maret 2010 pada 4:10 pm #

    Subhanallah…….
    jadi pingin segera kesana….. Ke Rumah Allah….

  39. ulinnuha 31 Maret 2010 pada 4:13 pm #

    Baru tau aku.. ya yang terpenting ambil ibrahnya aja gak usah diperdebatkan.. mumet nantinya.. memang semakin hari semakin ada2 aja hal yang aneh di muka bumi ini.. hehe
    kunjungi jg blogku projectofjava.wordpress.com.. hehe numpang promisi.. maturnuhun..

  40. ideonline 31 Maret 2010 pada 4:17 pm #

    luar biasa…??? http://ideonline.wordpress.com/

  41. Kritisi 31 Maret 2010 pada 4:50 pm #

    Ka’bah sbagai pusat bumi bisa diterima tapi kalimat “dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.” itu nggak ngerti..ilmiahnya gimana ya…??? Menurut gw kalo batu itu dasarnya Hitam ya hitam bukan karena dosa2 anak cucu adam…ada yg bisa kasih pencerahan…- terima kasih-

  42. pondokkecil 31 Maret 2010 pada 4:51 pm #

    Tox-tox-tox… mao baca2 yaa…🙂

  43. copiluvhera 31 Maret 2010 pada 5:06 pm #

    Wah… Ini kan informasi yang sudah lama gan..? Saya sering baca juga di blog lain…

    Tapi tidak apa-apa, membantu rekan yang belum tahu…

    Nice post..

  44. firmancesco 31 Maret 2010 pada 5:07 pm #

    kebesaran TUHAN

  45. copiluvhera 31 Maret 2010 pada 5:13 pm #

    Info dah lama gan…

    Dah baca di blog lain. tapi gak papa, supaya rekan yang lain tahu…

    Nice post

  46. Realodix 31 Maret 2010 pada 6:37 pm #

    Ga nyangka….
    Ternyata Ka’bah menjadi pusat…

  47. omiyan 31 Maret 2010 pada 6:48 pm #

    sip mas semoga makin membuka mata hati kita yang terlampau dangkal untuk menerima sebuah kebenaran

  48. endang suryana 31 Maret 2010 pada 7:08 pm #

    Subhanallah. Tidak ada sesuatu kejadian pun di dunia ini, yang tanpa campur tangan Allah Swt, termasuk keberadaan Ka’bah. Sebagai kiblatnya seluruh umat Islam di dunia, sudah pasti Baitullah memiliki keistimewaan. Bukanlah kebetulan jika Nabi Ibrahim AS membangun Ka’bah di Mekkah. Pasti tangan Allah menuntun Nabi Ibrahim dari mulai meletakan batu pertama hingga Ka’bah selesai dibangun.Karena itu, sebagai Muslim, saya percaya dengan penemuan2 mengejutkan tentang keistimewaan Mekkah Al Mukarromah dan Ka’bah, termasuk air zam-zam yg sumbernya tak pernah kering walau diminum ratusan juta manusia, bahkan dikirim hingga ke luar Arab Saudi. Dan saya yakin, keistimewaan2 lainnya akan bermunculan seiring perjalanan waktu. Subhanallah

  49. top_1 31 Maret 2010 pada 7:32 pm #

    nice post gan….

  50. agung supriyadi 31 Maret 2010 pada 7:46 pm #

    Subhanallah..

  51. rometui 31 Maret 2010 pada 7:59 pm #

    subhanallah…
    harus lebih mensyukuri nikmatnya menjadi seorang muslim…
    Jazakallah khoiron katsiirr ya postingnya.. =)

  52. alfianlee 31 Maret 2010 pada 8:05 pm #

    Inilah salah satu dari ribuan kekuasaan Allah Swt, lalu kenapa masih banyak yg meragukan-Nya,,?😦
    Wallahu alam

  53. azzaam 31 Maret 2010 pada 8:11 pm #

    luar biasa, subhanallah…

  54. nara_zzi 31 Maret 2010 pada 8:15 pm #

    Subhannalah, Allah Maha Besar

  55. mimpipribumi 31 Maret 2010 pada 8:31 pm #

    ini yang kedua kalinya aku baca bos, tapi antum nyantumin gambar dan jadi nilai plus.
    kapan aku bisa ke sana ya!

  56. Hanif 31 Maret 2010 pada 8:33 pm #

    subhanallah,
    saatnya islam tegak di bumi Allah ini, jangan biarkan ‘Amerika’ dan koconya mengotori bumi Allah ini. Allahuakbar.
    http://cipnip.wordpress.com

  57. wahyu nurudin 31 Maret 2010 pada 8:38 pm #

    gila. radiasi itu hebat banget. ayo haji

  58. messah 31 Maret 2010 pada 8:49 pm #

    Yakin ini bukan hoax?

  59. indra 31 Maret 2010 pada 9:02 pm #

    subhanallah…semoga umat manusia segera menyadarinya..

  60. jendelakatatiti 31 Maret 2010 pada 9:41 pm #

    Subhanallah Allah Maha SUci, Allah Maha Besar. Semoga kita dapat menuanika ibadah haji ke Mekkah yang diberkahi Allah SWT, amin. Allah telah emmbuka pintu pengetahuan dan ilmu manusia untuk kian meninkat iman dan taqwanya. Wassalam,jazakillahi bi khoir!

  61. Dyah Ayu 31 Maret 2010 pada 9:43 pm #

    Blog walking nih frenz.
    Subhanallah, Maha Besar Allah yang telah memberikan kita sesuatu yang membuat hati kita damai. Maka, jangan malulah diri kau juka kau adalah muslim dan mislimah🙂

  62. imam kamandanu 31 Maret 2010 pada 9:57 pm #

    Subhanalloh, kisah nyata yang aku alami sendiri pada tahun 2003 aku bermimpi didatangi seorang malaikat dan berkata pada saya ” waktumu tinggal 7 hari” saat itu saya sangat bingung dan saya melalukan sholat, ibadah apa saja dg sekhusuk2nya sampai2 selama 40 hari saya tdk bisa menceritakan apa yag saya alami itu. Setiap pergi naik pesawat atau mobil saya selalu was2 dan memperhatikan orang2 sekitar saya dan saya seolah tahu orang2 sekitar tsb “waktunya tinggal brp hari” dan saya sampai2 urus asuransi diri sampai milyaran rupiah saat itu dan bahkan saya sdh tulis wasiat untuk keluarga yang saya tinggalkan, akhirnya setelah aku baca2 alqur’an dan hadis berhari hari sampai tdk bisa tidur untuk mencari “cara bgm spy memperpanjang umur” akhirnya aku temukan 2 cara yaitu “silahturahim dan berdoa” siang malam aku berdoa, berusaha dan bersilahturahim ke temen2 lama dan baru tetap aja aku tdk yakin dan tidak mantap. Akhirnya aku punya firasat dan sangat pingin pergi ke ka’bah akhirnya seketika itu daftar umrah bersama istri dan temen2ku, trs sesampai dimekah aku baca alquran dan hadist yg isinya sama tentang thawaf dan hajar aswad tsb, jadi thawaf bisa berfungsi sbg charge, hajar aswad sbg camera akherat dan akhirnya saya baca alquran yg artinya kira2 ” seandainya manusia itu tdk menthawafi khabah maka Allah SWT akan menurunkan 40 malaikat untuk menthawafi khabah” dalam hati saya bilang apa iya ya? Allah huakbar seketika itu dijawab oleh Allah dan setelah saya melakukan umrah dg istri saya selama 24 jam menunggui khabah, karena ngambek pintu hotel dikunci dan saya tdk bawa dompet, shg saya 24 jam disekitar khabah mau ngantuk ditegur laskar, akhirnya saya pegangi yg thawaf apakah manusia atau malaikat dan saya ditunjukan bahwa Allah maha benar, bahwa kabhah dunia selalu dithawafi dan sejajar/terhubung ke khabah akherat yaitu baitul makmur di Arsy Allah SWT yg slalu dithawafi para malaikat. Dan jg ditunjukan bagaimana isra, mi’raj itu hanya bisa terjadi/dialami hanya oleh Nabi besar Muhammad SAW. Dan pada saat thawaf wadak di depan pintu khabah yaitu di multazam aku berdoa panduan umrah ” ya Allah jgn jadikan kunjungan ku ke !aitullah ini sbg kunjunganku yg terakhir, namun jk Engkau menghendakinya maka keluargaku yg kutinggalkan senantiasa dalam lindungan dan rahmadmu dan sebagai penggantinya surga bagiku” seketika itu aku menangis sekhusuknya dan serasa tdk ada jarak antara aku dg Allah SWT dan sejak saat itu sampai sekarang aku jadi lega dan bisa cerita tentang mimpi ktm malaikat dan hanya tinggal 7 hari waktuku. Subhanalloh, alhamdullilah Allahu akbar. La haula wala quwata illa billahi alayyil adhim

    • Hamba Allah 31 Maret 2010 pada 10:34 pm #

      Subhanallah…!! Terimakasih Utk Share nya wahai Saudaraku

    • SISI PUTIH 31 Maret 2010 pada 11:37 pm #

      ceritanya bagus….mas imam tapi tetap aja ada yang ganjil….yaitu mau mati masih mikir harta….taukan kamu apa yang di suka untuk dijadikan teman oleh iblis…dialah orang orang yang menyukai harta “emas dan perak”.

  63. eyhietha ys 31 Maret 2010 pada 10:23 pm #

    Subhanalloh… ALLAHU AKBAR!!! Kabulkanlah cita2ku utk berhaji ya ALLAH….berikanlah kesehatan dan mudahkanlah rezeky hamba. Amiennnn……

  64. anisarosa 31 Maret 2010 pada 11:17 pm #

    Subhanalloh,,,

    benar apa yang tercantum, dalam Al-Quran
    bahwa terdapat tanda-tanda kekuasaan-Nya bagi orang-orang yang berfikir.

  65. nailasakdiah jurindo 31 Maret 2010 pada 11:59 pm #

    Allahu akbar…sAya senang dpt informasi ini.memang terbukti Allah Maha kuasa atas segalanya

  66. Wahyu Budi Utomo 1 April 2010 pada 12:08 am #

    berarti bukan Greenwich kan pusat bumi???ganti jam dibumi dari GMT jadi KMT (Ka’bah Main Time)…

  67. dhuryodana 1 April 2010 pada 12:22 am #

    Ass.w.w…Sebuah Artikel yang menarik menambah wawasan islami mohon ditambah lagi data2 yang lebih akurat..thanks buat infonya..!!!Wass.w.w

  68. feranita 1 April 2010 pada 12:32 am #

    bagus..

Trackbacks/Pingbacks

  1. uberVU - social comments - 30 Maret 2010

    Social comments and analytics for this post…

    This post was mentioned on Twitter by missyanibunny: https://rajwarafi.wordpress.com/2010/03/30/ternyata-kabah-itu-adalah-pusat-planet-bumi-gan http://myloc.me/5p3qX

  2. Ternyata Ka’Bah Itu Adalah Pusat Planet Bumi « JAWAD BAHONAR - 31 Maret 2010

    […] Ternyata Ka’Bah Itu Adalah Pusat Planet Bumi Oleh JAWAD BAHONAR Leave a Komentar Kategori: Pengetahuan Umum 30 Maret 2010 […]

  3. Keajaiban Ka’bah « Achmad Dahlan, S.Si., M.Si. - 31 Maret 2010

    […] https://rajwarafi.wordpress.com/2010/03/30/ternyata-kabah-itu-adalah-pusat-planet-bumi-gan/ […]

  4. ADA-ADA SAJA (ADOPSI) « HELMUT T T SIMAMORA INFO - 1 April 2010

    […] Ternyata Ka’Bah Itu Adalah Pusat Planet Bumi Gan… […]

  5. Spiritual Journey « notes from Qatar - 9 April 2010

    […] Saat Thawaf, luar biasa! Saya seperti dicharge kembali secara spiritual, fisik dan mental. Ini betul-betul saya rasakan dan tidak bisa diungkapkan bagaimana rasanya. Jadi ibarat handphone saat lowbatt perlu dicharge supaya penuh lagi baterainya, nah seperti itulah mungkin keadaan yang tepat menggambarkan keadaan saya. Inilah luar biasanya Kabah, suatu tempat yang tidak pernah sepi barang sedetikpun. Bahkan sebuah penelitian termutakhir menunjukkan bahwa Kabah adalah pusat Tata Surya. Silahkan klik blog ini untuk lebih jelasnya (https://rajwarafi.wordpress.com/2010/03/30/ternyata-kabah-itu-adalah-pusat-planet-bumi-gan/) […]

  6. Fakta Besar Tentang Ka’bah Yang Coba Disembunyikan Dunia « plenduz.com - 18 April 2011

    […] Ke Teman-Teman Anda … #sumber sumber1 sumber2 sumber3 sumber4 sumber5 sumber6 sumber7 […]

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: