Inilah Beberapa Sekolah / Universitas Mewah Dunia

6 Apr

Jika semua gedung sekolah atau kampus Universitas tampak mewah seperti ini, pasti akan sangat menyenangkan sekali yaa? Coba kita lihat, Sekolah dan Universitas mana aja yang tergolong mewah…

1. Orestad High School, Copenhagen
Jika melihat sekolah ini rasanya betah banget pastinya berada didalamnya.


2. Nanyang University in Singapore
Universitas yang sangat menakjubkan dengan tampilan atap hijaunya..

3. Modern High School 9 in Central LA
Sekolah ini desainnya lebih mirip seperti museum seni…

4. New York University’s Department of Philosophy Interior
Universitas ini dirancang oleh Steven Holl Architects, interior yang direnovasi fitur dinding putih dan nampak kompleks dengan set tangga rata berlubang dengan pola cahaya yang menarik di sekitar gedung. Efek cahaya bisa menyesuaikan dengan perubahan musim dan hari, kereeeen…

5. Gakuen Spiral Towers

Adalah gedung kampus universitas yang berada di kota Nagoya, Jepang dengan bentuk spiral dan dibuat oleh Nikken Sekkei. Gedung yang terdiri dari 36 lantai dengan tinggi sekitar 170 m ini merupakan kampus universitas untuk 3 jurusan disana yaitu fashion design, komputer serta kedokteran.

Kalo gedung sekolah atau universitas dengan fasilitas seperti ini, kira-kira bayaran uang masuknya berapa yah?? Hmmm….

18 Tanggapan to “Inilah Beberapa Sekolah / Universitas Mewah Dunia”

  1. wensya 6 April 2010 pada 10:47 am #

    Kpn,,,indonesia pny sekolah seperti itu,,,,!!!! Org sekolahan ky kandang sapi,,,xiixixixi

  2. Shifa 6 April 2010 pada 11:05 am #

    woow…ntar Shifa sekolahnya disitu aaahhh..

  3. lila 6 April 2010 pada 6:04 pm #

    wow,,,,,,,,keren2 sekali……………..

  4. kharis 6 April 2010 pada 7:17 pm #

    wow, mna indonesinya yc???
    msa klah ma singapore …
    apes bgt indonesia ,,,,

  5. FIANMUSE 6 April 2010 pada 8:04 pm #

    haaaa

  6. Ruang Hati Blog 7 April 2010 pada 7:01 am #

    keren sekali, mahasiswanya pinter2 nggak tuh

  7. ayu 7 April 2010 pada 9:14 am #

    mimpi di siang bolong bisa ounya sekolah spt itu disini…,capek dech~~~~~~~~~~~Andai Sarana Pendidikan diNomer 1 kan Pasti Negara kt Maju&SDM kt jg Tahan Banting… Nasib~Nasiiiib..”(

  8. yue 7 April 2010 pada 12:36 pm #

    YANG PASTI MAHAL BGT BAYARAN KULIAHNYA…..CKCKCKCK…
    DI INDONESIA ADA GA YA???

  9. Uni 7 April 2010 pada 2:25 pm #

    arsitekturnya sey mantab tp ga bagus jg coz kuranag bersatu dengan alam alias ga alami.. di indonesia udah ada kali di universitas indonesia.. kampus luas,tenang, nyaman, bebas polusi krn bnyk pohon yg tumbuh, n sejuk.. kalian hrs bangga dengan produk dlm negeri donk

  10. arief satria 7 April 2010 pada 8:32 pm #

    wow keren banget tuh universitasnya..
    apa mungkin indonesia bs bikin universitas dgn ciri khas n budayanya sendiri, seperti archa yg ada di candi borubudur atau khas pakian bernuansa batik, etc …kan bisa menambah devisa negara n jg mempromosikan negara tercinta kita

  11. agnes pratiwi 9 April 2010 pada 10:45 am #

    wow……… g gw yg scull d situ mudah2n ank gw yg scull di sana,,,,,, amin

  12. Awi 9 April 2010 pada 2:08 pm #

    Gedungnya ja ok
    Apalagi kurikulumnya
    Pasti MANTAP ya???

  13. dean 9 April 2010 pada 5:19 pm #

    kok sekolahku ga ada di daftar sih?

  14. ankgha 9 April 2010 pada 5:52 pm #

    keren soob,..

  15. ankgha 9 April 2010 pada 5:53 pm #

    eh ya di jogja kapan ada yg kaya gitu yaa,..hehehhehe

  16. Habibillah Faqih Arif 11 April 2010 pada 12:31 am #

    luarrr biasa

  17. Loker Indonesia 12 April 2010 pada 7:25 pm #

    bayar gak kuliah disitu yach ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: