Wow…Inilah Pecatur Cantik Kelas Dunia !! [Termasuk Indonesia]

7 Apr

Ternyata yang namanya Atlet, tidak selalu berwajah standard, contohnya beberapa atlet pecatur kelas dunia, mereka selain berprestasi, juga memiliki wajah yang tak kalah cantik dengan foto model, silahkan disimak :

1. Dari Bosnia Herzegovina – Sanja Dedijer


2. Dari negara Slovenia – Vesna Rozic


3. Dari Negara Russia – Alexandra Kosteniuk


4. Dari UAE – Mariam Mansur

5. From My Lovely Country, Pecatur Indonesia – Irene Kharisma

6. Dari Slovakia – Regina Pokorna

7. Dari negara Peru – Ingrid Aliaga

8. Dari Argentina – Maria Belen Sarquis

9. Turkey – Zehra Topel

10. Dari USA – Rusudan Goletiani

Gimana?? Keren dan cantik-cantik kan?, apalagi pecatur dari Indonesia. Bagaimana menurut Anda??

Sumber dari sini

26 Tanggapan to “Wow…Inilah Pecatur Cantik Kelas Dunia !! [Termasuk Indonesia]”

  1. wensya 7 April 2010 pada 10:38 am #

    Cantikan jg gw,,,,weeeeEeeeE,,,

  2. Lya 7 April 2010 pada 11:41 am #

    Cantik ya semuanya…. Luar Biasaaaaa!!!!

  3. artfirman 7 April 2010 pada 12:17 pm #

    boking satu lah…buad tanding sama saya….wek wek wekwekkk… pasti kalah deh due… kaga konsentrasi./….hahhaaa

  4. yue 7 April 2010 pada 12:30 pm #

    TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT

  5. Enutd 7 April 2010 pada 4:52 pm #

    selain cantik juga pintar

  6. Sky 7 April 2010 pada 5:11 pm #

    Wow, Keren-keren yah

  7. Shifa's Blog 7 April 2010 pada 11:12 pm #

    kelak Shifa akan begitu…cantik dan smart

  8. Emma Waroka Black BRA 8 April 2010 pada 10:34 am #

    kok gua gak masuk sih ? Kan gua juga suka catur, terutama yang bentuknya ‘lunak’…

  9. negeriads.com solusi berpromosi 8 April 2010 pada 4:56 pm #

    wah kalo main sama cewek2 kyk gini bisa betah berjam jam…apalgi yg dr UAE…

    Kontes Berhadiah Mobil Rp 100 juta,lihat di SINI

  10. tukang colong 8 April 2010 pada 5:58 pm #

    udah pada punya cowok belum ya..?

  11. Loker Indonesia 8 April 2010 pada 9:01 pm #

    Mariam Mansur tuh anaknya Mansur S. ya ??

  12. awang jivi 9 April 2010 pada 12:06 am #

    yang dari bosnis paling cantik,hehe

  13. lowongan kerja 9 April 2010 pada 9:20 am #

    cantik sekali, tapi kalo dilihat dari asal negaranya ya memang banyak gadis cantik yang berasal dari negara tersebut

  14. autocars 9 April 2010 pada 11:18 am #

    wah cantik cantik..

  15. Amar Ma'ruf 9 April 2010 pada 1:10 pm #

    Kalau cantik juga mau diapain Gan……………

  16. Amar Ma'ruf 9 April 2010 pada 1:21 pm #

    Nanti kalau sudah tua juga Kempot Gan………….

  17. wen 9 April 2010 pada 6:37 pm #

    Wah bisa kalah terus kalo main sama pecatur cakep, ga bisa konsen

  18. bisnis2qta 9 April 2010 pada 10:06 pm #

    iya…cantik asli…

  19. Yudhi 10 April 2010 pada 4:20 am #

    Hu uh… enak diliat sambil nyatur bareng doi

  20. rift 10 April 2010 pada 10:37 am #

    mnizzz d masanyalah..

  21. BeINSTORE 10 April 2010 pada 12:31 pm #

    Menarik posting2 anda. kunjungi aku juga ya 05:31

  22. Mbah Marijan 11 April 2010 pada 3:04 pm #

    Ayu2 ya.. bisa2 pindah profesi nih..

  23. triyanie 29 Agustus 2010 pada 8:42 am #

    cantik amat ya,,,,,,,
    aq kagum indonesia ternyata wanitanya cantik2 juga ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  24. tarjo 31 Oktober 2011 pada 4:28 pm #

    IS GOOD
    SAYA SUKA ITU

  25. Rahmawati Sinta Safitri Sudrajat 31 Oktober 2011 pada 4:31 pm #

    Saya kagum…
    Jadi pengen,tapi susah sih
    Aku g bisa
    HE HE HE :):):)

  26. Budi Nurdiansyah 29 Juli 2012 pada 10:36 pm #

    Saya suka dengan atlet yg. berasal dari Peru cakep men gilaaa’…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: