Inilah Manusia-Manusia Bertanduk Didunia Nyata[Ngeri Gan !!]

16 Apr

Pada tahun 2006, seorang pria 88 tahun dari Zheng Zhou, Cina, menarik perhatian media setelah tumbuh sebuah tanduk kecil, di sisi kanan kepalanya. orang ini berkata itu mulai tumbuh setelah ia mencoba mengupas benjolan kecil di kepalanya.

Ditahun 2007, kembali ditemukan seorang pria 93 tahun, tinggal di sebuah desa kecil Cina, mencuat sebuah benda dari kepalanya. Ma Zhong Nan sebelumnya, Ma Zhong Nan sedang menyisir rambutnya, dan terluka dikepalanya.  Awalnya ia tidak mempedulikan luka kecil tersebut, tapi tak lama kemudian, sebuah zat keras mulai keluar dari kepalanya. orang ini memiliki tanduk 10 cm di atas kepalanya. Setelah itu dokter mengatakan mereka tidak bisa menyembuhkannya.

Pada tahun 2007, Yang cheng Evening Post, melaporkan bahwa seorang wanita 95 tahun, yang melakukan travel dari kota Zhanjiang Cina, memiliki tanduk melengkung, seperti batang labu, keluar dari dahinya. Wanita tua, yang dikenal sebagai Nenek Zhao, mengatakan dimulai dengan tahi lalat kecil, akhirnya tumbuh semakin panjang

Saleh Thalib tumbuh tanduk di kepalanya, berawal dari mimpi, sampai suatu hari, pada usia 78 tahun, mimpi buruknya menjadi kenyataan. Saleh mengatakan dia tidak tahu bagaimana tanduk mulai tumbuh, tapi ia percaya tanduk itu adalah sebuah anugrah dari Allah SWT

Meskipun tidak nyaman, Saleh menolak karunia-Nya dihilangkan, Menurut dokter dari rumah sakit khusus, tanduk pria ini disebabkan oleh mengalikan lapisan kulit keras, yang ada di kepalanya.

Abdul Razak, Pensiunan polisi dari kota Narasimharajapura, India, telah hidup dengan beberapa tanduk, di bagian belakang kepalanya, selama lebih dari 20 tahun. Dia lahir normal, dan pernah ada pertumbuhan aneh di belakang kepalanya, tapi setelah pensiun, tanduknya mulai tumbuh. Pada tahun 2008, salah satu tanduk Razak, seperti jari yang panjang, Seorang dokter dari rumah sakit setempat mengatakan kasus-kasus seperti Abdul Razak adalah sangat jarang, dan mereka kadang-kadang terjadi karena lemak di dalam kulit.

Wanita 69 tahun yang tidak dikenal namanya ini, keluar tanduk dari dahinya. Dia datang keseorang dokter, pada tahun 2008, dan mengatakan ia memiliki benjolan di kepalanya, dua tahun yang lalu, yang akhirnya kering dan berubah menjadi tanduk, karna tidak bisa disembuhkan.

Dan yang terakhir, Zhan Ruifang, yang juga menghebohkan dunia media, karna memiliki tanduk dikepalanya, yang tidak bisa disembuhkan.

Kira-kira, pertanda Fenomena Apakah tumbuhnya Tanduk dikepala seperti hal ini ? Sebuah takdir atau apa yaa?? Yang jelas, ngeri melihatnya yaa….

9 Tanggapan to “Inilah Manusia-Manusia Bertanduk Didunia Nyata[Ngeri Gan !!]”

  1. Ahsanfile 16 April 2010 pada 11:39 am #

    Waah manta gan…
    kalo lagi ciuman kayaknya mengganggu banget tuh.
    trus mengapa rata-rata terjadi pada yang udah lanjut usia yah ?

    • jorjoran 16 Mei 2010 pada 2:14 am #

      kalau usia lanjut sudah malas ciuman

    • ahmad 3 September 2010 pada 2:48 pm #

      gak usah dicium, di emmut aja klo mau….!

  2. wensya 16 April 2010 pada 1:15 pm #

    Waduh,,,kok bisa ya,,,???

  3. miss. diamondra 16 April 2010 pada 2:05 pm #

    iiihhhh,,,,,
    sebaik’a geLi ato kasian ia?????

    tapi jijik liat’a,

  4. vellycia 23 April 2010 pada 12:48 pm #

    ngeriiiii

  5. gothardo luna fue 29 April 2010 pada 12:57 pm #

    Wiiihhhhh eyaang opung w tuuu yg ditengahh miriip ituu beneran yaaaa pleend

  6. novi 2 Mei 2010 pada 6:00 pm #

    Adduchhh…jgn sampe de…^^ moga2 ada yg bs menyembuhkan.. Dan
    Ada mujizat dari Tuhan..serta mendapatkan uluran tangan dari badan kesehatan dunia

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tweets that mention Inilah Manusia-Manusia Bertanduk Didunia Nyata[Ngeri Gan !!] « RajwaDot COm -- Topsy.com - 2 Mei 2010

    […] This post was mentioned on Twitter by Dimitrius Widjaja. Dimitrius Widjaja said: Manusia bertanduk beneran ada –> https://rajwarafi.wordpress.com/2010/04/16/inilah-manusia-manusia-bertanduk-didunia-nyatangeri-gan/ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: