Busyeet !! Ada Hujan Uang dan Beberapa Benda Aneh Jatuh Dari Langit Gan…

28 Apr

Biasanya, Hujan identik dengan air, tapi kali ini ada beberapa hujan yang sangat aneh dan menakjubkan didunia, diantaranya hujan uang, Laba-laba, hingga hujan Darah. Anda gak percaya?? Simak dibawah ini.

1. Hujan Uang

Pada tahun 2007 silam terjadi Hujan Uang, pengendara motor di Jerman melihat uang beterbangan melalui kaca spionnya. dia menepi dan mencoba untuk mengambil uang-uang itu, namun tidak berhasil. Karna saat itu Polisi langsung mengamankan tempat kejadian, mereka sudah tidak bisa mengambil uang-uang itu

2. Hujan Laba-Laba

Pada 6 April 2007, Hujan Laba-Laba terjadi di Provinsi Salat, Argentina. Christian Oneto Gaona dan temannya memutuskan untuk menghabiskan liburan paskah mereka di Provinsi Salat, mereka memulai dengan memanjat Gunung San Bernardo. 2 jam kemudian mereka menyadari bahwa daratan disekitar mereka telah dipenuhi laba-laba dengan berbagai warna, dan mereka menemukan lebih banyak laba-laba saat mereka menuju ke puncak, saat mereka melihat keatas mereka melihat banyak Laba-Laba jatuh dari atas langit, Chistian adalah orang pertama yang pernah mengambil foto mengenai hujan laba-laba.

3. Hujan Jelly diScotlandia

Pada tahun 2009, hujan jelly terjadi di Scotlandia. ilmuwan dari National Geographic melakukan test, dan tidak menemukan DNA apapun pada jelly tersebut. teori tentang asal mula “star jelly” pun berlimpah, namun teori yang paling dapat dipercaya adalah bahwa star jelly muncul dari indung telur katak atau kodok. yang kemudian dimuntahkan oleh burung rajawali dan kuntul karena itu tidak dapat dicerna.

4. Hujan Salju Berwarna diSiberia

Dinegara Siberia didaerah Omsk, sekitar 1400 mil dari Moscow, pernah terjadi Hujan Salju Berwarna, hujan salju tersebut berwarna orange, kuning dan hijau turun didaerah itu pada tahun 2007.

5. Hujan Daging Segar diAmerika

Pada 9 Maret 1976, hujan daging segar turun didekat rumah Allen Crouch, yang tinggal dekat dengan Olympian Springs. yang menutupi 100 yard untuk panjangnya dan dengan lebar 50 yard. Langitnya cerah saat itu dan daging-daging tersebut turun seperti salju yang besar. pria yang mencoba untuk merasakan daging ini menyimpulkan bahwa ini adalah daging domba atau rusa.

6. Hujan Bangkai Burung Jalak diInggris

Di sebuah desa kecil di Coxley yang berdekatan dengan Wells, ratusan bangkai burung jalak jatuh dari atas langit diatas kebun milik Julie Knight pada bulan Maret 2010.

7. Hujan Ikan di Australia

Lajamanu duduk ditepi gurun Tanami, ratusan kilometer dari danau Argyle dan Elliot, dan bahkan lebih jauh dari garis pantai. terjadi Hujan Ikan, tapi itu bukan pertama kalinya komunitas sekitar kejatuhan ikan-ikan dari atas langit. pada tahun 2004 penduduk lokal melaporkan hal ini terjadi. dan pada kali ini kejadian aneh ini tidak hanya terjadi sekali, namun terjadi 2 kali pada bulan Februari 2010 “ratusan ikan putih hidup jatuh dari atas langit dimana-mana” menurut saksi yang melihat kejadian ini.

8. Hujan Cacing diAmerika

Pegawai Departemen kepolisian Jenning, Eleanor Beal sedang menyebrang jalan untuk bekerja, saat sesuatu jatuh dari langit, dia mengatakan bahwa benda yang jatuh dari langit adalah cacing, yang jatuh dengan kusut dan berupa gumpalan, ternyata telah terjadi Hujan Cacing dan tidak ada yang tau dari mana cacing-cacing itu bisa muncul, namun sebagian percaya bahwa semburan air yang ditemukan 5 mil dari tempat kejadian pada waktu yang sama di Lacasine Bayou, mungkin ada kaitannya dengan kejadian ini.

9. Sapi Jatuh diLangit Jepang

Pada tahun 1997, nelayan Jepang diselamatkan di perairan Jepang. mereka mengaku hewan Sapi Jatuh dari langit dan menyebabkan kapal mereka tenggelam, mereka pun langsung dimasukkan kedalam penjara. 2 minggu kemudian angkatan udara Russia memberitahu pihak berwenang Jepang, bahwa kru dari salah satu kargo mereka, mencuri sapi agar mereka bisa makan daging sesekali, tentu saja si sapi tidak suka dengan lingkungan sekitarnya, dan mulai bertingkah aneh, pada akhirnya untuk keselamatan pesawat dan tentunya  mereka sendiri, selanjutnya mereka melempar sapi tersebut dari ketinggian 30.000 kaki diatas perairan Jepang.

10. Hujan Darah diKolombia

Pada tahun 2008, Hujan Darah merah yang disertifikasi oleh ahli bakteriologi sekitar sebagai hujan darah, kejadian ini terjadi di sebuah komunitas kecil di La Sierra, Choco. samplenya telah diambil dan dipelajari dikota terdekat di Bagado. para pendeta berpendapat bahwa itu tanda dari tuhan untuk manusia yang penuh dosa mengubah perilaku mereka.

Wah, aneh-aneh saja yaa…..

27 Tanggapan to “Busyeet !! Ada Hujan Uang dan Beberapa Benda Aneh Jatuh Dari Langit Gan…”

  1. wensya 28 April 2010 pada 12:32 pm #

    Aya aya wae

  2. ahsanfile 28 April 2010 pada 12:58 pm #

    Wh kalo ujan ikan aman burung kayaknya beneran, tapi kalo uang ama sapi atau daging kayaknya gak mungkin deh… he he he

  3. Enutd 28 April 2010 pada 2:23 pm #

    ada ga hujan cewek Gan ?

  4. ahsanfile 28 April 2010 pada 2:26 pm #

    @enutd
    Kalo kehujanan cewek, bakalan klenger. !
    soalnya paling tidak rata-rata 45 kg. Kalo ada 10 aja njatuhin ente,
    pasti udah klepek-klepek…

    lam kenal gan, jangan lupa mampir ke blog ane ;D

  5. jely 28 April 2010 pada 5:16 pm #

    WOW,,,,,

    • toni 24 Agustus 2010 pada 8:37 pm #

      yeahhhhhhhhhhhhh>>>>>>>>>>>>><?

    • delta 21 November 2010 pada 12:01 pm #

      apaan aja ae

  6. Elsatria Music 28 April 2010 pada 9:09 pm #

    kalau di Indonesia ada ujan duitnya Pak TDW

  7. Dipta 2 Mei 2010 pada 10:59 am #

    Wah, di indonesia gak ada ujan uang karena. uang nya udah di KORUPSI

  8. Softaza.com - Free Software Download 8 Agustus 2010 pada 11:14 pm #

    hujan duit, mau dunk

  9. eva 8 Agustus 2010 pada 11:35 pm #

    eh kalo ujan duit semua tokok tutup pada punya duit kali dan bego aja ada sapi jatoh dari langit itu yang percaya sih menurut gw orang bego tapi yang percaya jangan marah yaaa ok……kalo gw ga percaya gitu gituan maaf yang percaya yahh………w gak bermaksud apa apa kok…..!

    • AZSTY 8 April 2011 pada 12:18 pm #

      woooooooow kalo kamu gak percaya coba ja kamu datang ke sana & mewawancarai nya kalo akuu percaya gak percaya terserah yang di atas

  10. Wen 9 Agustus 2010 pada 10:53 am #

    Eva : liatt dulu donk buu artikel’y !! sapi’y ngamuk dari pesawat … krena membahayakan jdi di buang dari langit ke parairan jepang !! huuhuuu

  11. Rima 9 Agustus 2010 pada 10:56 am #

    @eva , lu kali yg bego gg bsa baca !! bca dulu artikelnya jgn lngsung coment

  12. ayuwulan 10 Agustus 2010 pada 2:04 pm #

    apa benar ada hujan sapi? enax dong bisa makan daging tiap hari……….

    • martin 27 Agustus 2010 pada 10:27 am #

      bagi gue dak enak ada hujan sapi karna gue dak makan daging sapi. kalo sapinya masih hidup sih dak apa2 kan bisa dijual dan harganya lumayan mahal. ha ha ha.

  13. magda 11 Agustus 2010 pada 7:48 am #

    masa cie ada……………!!!??????????

  14. Adinda 12 Agustus 2010 pada 11:38 pm #

    ckckck…
    Allahu alam ya🙂

  15. herman aldo 23 Agustus 2010 pada 10:12 am #

    klu hujan uang di indonesia mndngan ngambilnya pke ember gede dch..
    jiakakakakakakkakkkk

  16. Clara Chan 24 Agustus 2010 pada 7:43 am #

    kLo daH dHa tnDa bgtu. mnding Qta Lbih Dkatkan dRii ma Yang Maha Esa deH… Tkut tRjDi apH2 swtu saat..
    Hem..???

  17. kutil... 18 Oktober 2010 pada 9:04 am #

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah<>haha banci mode on

  18. kutil... 18 Oktober 2010 pada 9:06 am #

    blum ada hujan gajah to???

    • AZSTY 8 April 2011 pada 12:21 pm #

      ya belum luah kaloda hujan gajah nanti semua pada lari terus semua benda hancur

  19. n.gizelle 29 Juli 2011 pada 1:26 pm #

    aku pernah baca di buku ada hujan kodok(katak)

  20. n.gizelle 29 Juli 2011 pada 1:33 pm #

    hujan sapi sama cacingnya itu mah bukn beneran follow me on twitter @gizelle581

  21. jambu 1 Maret 2012 pada 4:24 pm #

    jika emg itu smw bner brarati allah tlh mnunnjkn kekuasaa-NYA

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tweets that mention Busyeet !! Ada Hujan Uang dan Beberapa Benda Aneh Jatuh Dari Langit Gan… « RajwaRafi Blog -- Topsy.com - 8 Agustus 2010

    […] This post was mentioned on Twitter by quinn cindy berry and quinn cindy berry, quinn cindy berry. quinn cindy berry said: https://rajwarafi.wordpress.com/2010/04/28/busyeet-ada-hujan-uang-dan-benda-aneh-jatuh-dari-langit-gan/ (ada hujan laba2,sm hujan cacing) […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: