Inilah Merk Produk Imitasi Yang Bikin Heboh [full pict/Kocak]

1 Mei

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan merk dagang ASPAL(Asli tapi Palsu), yaitu merk dari berbagai produk Imitasi yang beredar dipasaran, terkadang berbagai cara dilakukan oleh banyak produsen dunia, dalam hal menyikapi persaingan dagang antar produsen diberbagai belahan dunia. Cara yang dilakukan mulai dari trik marketing, kemiripan bentuk, hingga kepada plagiat branding pun tak segan-segan dilakukan oleh para produsen tersebut, diantaranya seperti beberapa produk gambar yang ada dibawah ini.

Anda tentunya tau logo yang digunakan pada gambar ini mengadopsi produk apa

Termasuk logo Produk ini

Atau produk ini

Bagaimana dengan Logo produk ini?

Yang ini pun pastinya Anda sudah tidak asing lagi, mengadopsi merk tertentu

Atau produk Miras ini

Bagaimana dengan Produk ini?

Dan Merk dagang produk ini

Atau Merk Produk Imitasi ini?

Dan produk yang ini

Nah dari berbagai merk produk imitasi diatas, bagaimana tanggapan Anda?

3 Tanggapan to “Inilah Merk Produk Imitasi Yang Bikin Heboh [full pict/Kocak]”

  1. Enutd 1 Mei 2010 pada 3:23 pm #

    Tambahan Gan klu ga salah ada lg
    Cannon = Canon
    Sony = Soni

    • admin 1 Mei 2010 pada 3:49 pm #

      Iya sih, tapi nyari gambarnya susah gan🙂

  2. mpo keben 8 Mei 2010 pada 2:01 pm #

    SEMUA BARANG DI IDNONESIA HAMPIR 40 % ASPAL. INI YANG SAYA TAKUTKAN DENGAN OLI YANG SAYA BELI UNTUK MENGGANTI OLI MOTOR SAYA. mudah2 gak aspal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: