Ternyata Ditubuh Manusia Mengandung Magnet Gan!![Cekibrot The Picture]

12 Mei

Saya yakin Anda bingung dan tidak percaya dengan tulisan judul diatas, tapi ternyata beberapa gambar dibawah ini membuktikan kepada Anda, bahwa memang benar adanya jika tubuh manusia mengandung unsur magnet, orang-orang dalam gambar dibawah ini bisa menyeimbangkan sendok diujung hidungnya, ternyata dinegara Vietnam, fenomena semacam ini sudah dianggap hal yang cukup serius.

Saat upacara perayaan 12 tahun peresmian disebuah departemen untuk penelitian dan studi energi Vietnam, magnet manusia dari seluruh Vietnam berkumpul di Hanoi, untuk memamerkan keahlian mereka. Pria dan wanita ditutupi dengan sendok, garpu piring makan malam, dan berat logam berjalan berkeliling dengan bangga, memperlihatkan keahlian mereka masing-masing.

Yang paling mengesankan dari mereka adalah Ta Quang Thanh, yang berhasil menyimpan 42 kilogram batu slab, menempel di tubuhnya, sehingga memecahkan semua catatan rekor nasional.

Benar-benar mengandung Magnet yang sangat tinggi

Halah ternyata bukan cuma tubuh pria saja yang mengandung unsur Magnet yaa

Wew…kira-kira apa yang ada dalam fikirannya yah?

Duileeee…Yang ini pake gaya segala lagi…ck..ck.ck…

Gimana sobat, kira-kira tubuh Anda mengandung magnet juga???

4 Tanggapan to “Ternyata Ditubuh Manusia Mengandung Magnet Gan!![Cekibrot The Picture]”

  1. Enutd 12 Mei 2010 pada 9:33 am #

    pengennya yg nempel duit Gan…
    bisa ga yaaa??? hehe…

  2. lowongan pekerjaan terbaru s1 12 Mei 2010 pada 7:02 pm #

    wah tipi tuh orang paling rusak mulu ya…gara2 magnetnya

  3. gayuh 13 Mei 2010 pada 12:32 am #

    wuihh kok bisa ya…

  4. Amir Zein 17 Februari 2011 pada 11:16 am #

    Aneh,…..koq bisa yaa…??!!.Aku ingin mempelajarinya, tapi gimana ya, ama siapa aku belajar.Tolong dong Ma, tolong dong Pa !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: