Replika Motor Batman

25 Mei

Anda Semua pecinta Batman, atau Batman fansclub, kini bisa memiliki replika motor Batman, dengan bentuk dan ukuran yang hampir mirip tentunya.

replika motor Batman

Anda bisa melihat secara langsung bentuk nyata replika motor batman ini, tapi ini adalah Batpod fungsional pertama kalinya yang pernah dibuat, sejauh ini. Dan hal terbaik tentang hal ini adalah replika ini dibuat untuk dijual bagi yang menyukainya. Tentu saja dengan harga yang tidak murah, Anda bisa memilikinya dengan harga $ 100.000 untuk membelinya.

replika motor batman

Replika motor batman ini butuh waktu beberapa bulan untuk menyelesaikan, termasuk 2 bulan penelitian dan lebih dari 1000 jam kerja intens. Its frame dan tabung terbuat dari baja dikeraskan, selimut dan pelindung tangan tinggi fiberglass kekuatan tarik. mesin adalah 650cc, yang meningkatkan fitur injeksi nitrous dan berpendingin air.

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah replika motor Batman ini dapat dikendalikan oleh kita, motor ini telah diuji dalam lintasan jalan raya. Menurut penjualnya, dapat dibuat Surat-suratnya, atas permintaan pembeli. Namun tidak akan merekomendasikan hal ini untuk digunakan dijalan raya, jika Anda tidak ingin mengambil resiko tentunya.

Pelelangan untuk replika motor Batman ini sedang berlangsung di eBay, sehingga Anda masih memiliki kesempatan untuk memiliki benda ini, dengan harga sebesar $ 100.000. Ada yang berminat???

9 Tanggapan to “Replika Motor Batman”

  1. jono 25 Mei 2010 pada 4:29 pm #

    takut kena tilang polisi gan

  2. gsuyu 25 Mei 2010 pada 5:06 pm #

    Beli….beli… Tukar tambah sama Mio boleh nggak ya?

    • admin 25 Mei 2010 pada 5:31 pm #

      Hahaaha…komentnya bisa aja nih….

  3. Moris 25 Mei 2010 pada 6:52 pm #

    bisa ngk jatuh, bannya segede Gaban Gede bangeutttttt

  4. DVD Bola 25 Mei 2010 pada 9:26 pm #

    Alow bro salam kenal .,……

    Kalo Hujan pasti Abis tuh . kena cipratan dari bannya wakakaka

    But it’s Nice Info n Keren banget

    REgrads

  5. YD 25 Mei 2010 pada 10:17 pm #

    klo mw boncengin cwe gw, bsa dtaroh dmana ea ?? hahaha, dapet info darimana nih ?

  6. carl 26 Mei 2010 pada 8:35 am #

    ga bs bonceng cewe gw nih

  7. deta88 26 Mei 2010 pada 11:05 am #

    wah gak ah,ntar gak bisa ngajak anak , bini gue
    di mn membonceng na??????
    hahahahaha

  8. billy 27 Februari 2011 pada 10:14 pm #

    seandainya aku punya motor seperti itu.
    Gaya teruss setiap hari…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: