Wow !! Semarak Pesta Ganja

14 Sep

Hai…hai..haiii…Apa kabar sob? Lama sekali rasanya Saya tidak meng update postingan diblog ini, nah pada postingan kali ini Saya ingin menampilkan sebuah pesta gila pada pengunjung setia Blog ini, dimana pesta kali ini adalah pesta Ilegal diluar negeri sana, seperti pada gambar diatas, seorang gadis sedang asyik menikmati semarak pesta ganja, yang diperingati disebuah tempat secara masal…Wow…:) Ok, tanpa banyak basa-basi cekidot aja langsung deh !!

Perhatikan KalungnyašŸ™‚

Sampe Pohon-pohonnya dibawa juga…ck.ck….ck…

Wooooww……

Free StylešŸ™‚

Coba liat matanyašŸ˜€

2 Tanggapan to “Wow !! Semarak Pesta Ganja”

  1. Garenggong 14 September 2010 pada 1:01 pm #

    Gila, sob. Kalo party geto di Jakarta pasti pada turun tuh polisi se-truk. Btw itu “Ilegal” atau “legal” & lokasinya di mana?

    • Admin 14 September 2010 pada 2:56 pm #

      Haahaha….Lokasi Persisnya sih kurang tau persis sob, sumbernya gak mau nyebutin tuh..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: