Andaikan Ada Tempat Cuci Mobil diIndonesia Yang Seperti Ini….

13 Des

Bisnis tempat cuci mobil, adalah salah satu bisnis potensial dijaman ini, dimana saat ini orang-orang sukses telah disibukan waktu mereka untuk bekerja dan beraktivitas, sehingga hampir tak punya waktu untuk merawat kendaraan kesayangannya. Dirusia ada sebuah tempat cuci mobil unik, dimana yang mencuci mobilnya adalah wanita-wanita seksi berbusana minim(bikini). Hmmmm….Andaikan ada tempat cuci mobil diIndonesia yang Seperti ini….

Sampe yang punya mobilnya pada mupeng semua tuh🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kelar deeeh……:)

Kebayang gak sih, kalo tempat cuci mobi kayak begini ada diIndonesia? pasti langsung digrebek Aparat kali yaaah😀 hehe…

2 Tanggapan to “Andaikan Ada Tempat Cuci Mobil diIndonesia Yang Seperti Ini….”

  1. Info Menarik 11 Februari 2011 pada 1:40 am #

    Seandainya ada di sini, pasti gw cuci mobil tiap hari.

  2. dealer pulsa 7 Maret 2011 pada 6:03 pm #

    maka basah terussss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: