Hmmm…Beginilah Aksi Cewek Rusia Ber Demo

4 Mar

Sobat netter tentunya tidak asing lagi dengan kata ‘demo‘, nah pada posting kali ini Saya ingin menyajikan beberapa gambar aksi demo cewek-cewek rusia, yang tentunya diluar bentuk kelaziman adat orang timur seperti kita, langsung cek aja nih gambarnya….:)

So….gimana menurut Anda?? Ternyata lebih parah disono yak😀

4 Tanggapan to “Hmmm…Beginilah Aksi Cewek Rusia Ber Demo”

  1. Abdul mujib 20 April 2011 pada 1:34 am #

    waduhh…kayak jaman primitiff ya…?

  2. Ung 9 Mei 2011 pada 8:57 am #

    Hahaha like this!!

  3. Irfan faturrahman 11 Mei 2011 pada 9:30 am #

    Coba kalau di Indonesia,,,dijamin heboh abisss…

  4. Puji Astuti 23 Mei 2011 pada 6:12 am #

    Ya kalo di Indonesia pasti g boleh dong, biarpon demo ya pake aturan kan, masak setengah telanjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: