Hepi Nyu Yee 2013

31 Des

indexGak terasa Tahun udah mau beranjak ganti angka lagi aja, gak terasa juga blog ini gak tersentuh udah setahun lebih😀 setelah posting terakhir diartikel ini, gegap gempita taon baru, ditengah cuaca gerimis langit kota Semarang membuat Saya kembali ingin corat-coret diblog ini, kangen rasanya dengan dunia blogging, kangen juga dengan goresan-goresan nakal teman-teman didunia maya.

Semoga posting ini mengawali kembali, semangat Saya untuk ngeblog kembali seperti dulu, amin🙂 dalam posting ini Saya kepengen ngulas sedikit pergantian tahun, dimana tahun 2013 yang akan kita lalui bersama, konon (katanya) menganut angka sial, yup angka 13, dimana sebagian orang sangat mempercayai angka ini angka keramat, angka sial, dan banyak lagi istilah-istilah yang kesemuanya menjurus pada konotasi ‘buruk’, sebagian ada yang percaya hal itu, sebagian lagi tidak, namun benarkah angka 13 itu mengandung keburukan???

Saya pribadi termasuk segelintir manusia yang tidak terlalu mempercayai hal itu, dimata Saya semua angka adalah baik, tergantung kita mensugestikan nya, ada loh angka-angka lain yang bukan 13, tapi hidupnya apes terus😀 mau bukti? coba aja Anda lihat disekitar kehidupan Anda, Saya yaqin pasti ada, so.. segala sesuatu kembali kepada manusianya koq, gimana cara dia menyikapinya, bagi Saya pribadi hal-hal seperti hanya sebatas mitos belaka, jika kita meyaqini suatu hal itu buruk, maka buruk lah yang akan terjadi kelak, demikian juga sebaliknya, Anda setuju dengan Saya? yang terpenting, dalam hidup ini kita harus selalu optimis, semangat dan yan paling penting, be positif thingking..yup selalu berfikir positif, Hepi Nyu Yee 2013🙂

Tinggalkan Balasan

