Gambar

Ini Loh Permen Karet Heboh Pemancing Horny Itu

10 Feb

Dewasa ini sedang marak isyu obat peransang, yang konon sedang heboh dikarnakan dapat memancing horny, yang kerap disalah gunakan oleh oknum-oknum pemburu sex, mau tau bentuknya ? Silahakan pelototin sepuasnya, agar Anda tidak ketinggalan info dan kejebak jadi salah satu korban nya..:)

gum1

gum2

Konon ini permen sudah dijual bebas dipasaran, so… hati-hati yaa..

gum3

Pelototin baik-baik bentuknya..

Gum4

Kemasan nya kira-kira seperti ini

Gum5

Gum6

Nah..Semoga setelah Anda melihat bentuknya, Anda bisa lebih teliti, disaat ada orang menawarkan permen karet, tidak menutup kemungkinan bungkus atau kemasan nya, telah diganti agar terlihat tidak mencurigakan, so berhati-hatilah.. !!

2 Tanggapan to “Ini Loh Permen Karet Heboh Pemancing Horny Itu”

  1. obat pelangsing cepat aman 14 Juni 2014 pada 10:15 am #

    awas hati2 salah gunakan

  2. emiliya 17 Oktober 2017 pada 10:30 am #

    Assalamu’alaikum wr wb

    Yang terhormat para darmawan ,nama saya emi mohon bantuan para darmawan saya lagi terlilit hutang/amanah 15 jt ,saya mohon para darmawan bisa membantu saya ,skrg saya lagi terhimpit masalah karena saya hrs membayar semua amanah itu,ini no hp saya 085391962566 ,saya benar” mengharapkan bantuan para darmawan ,tErimakasihk.

Tinggalkan komentar