Model Celana Dari Berbagai Negara

9 Apr

Dunia fashion tidak pernah ada habisnya menghasilkan inovasi-inovasi terbaru, ada yang berhasil menjadi trend, tidak sedikit yang akhirnya tenggelam, nah berikut ini beberapa model celana panjang dari berbagai negara, diantaranya :

Model German

Model Dari Jepang

Model Celana Indonesia

Model Paris

Model Malaysia

Model Celana India

Model Celana Amerika….

So…Mana model celana yang Paling Keren Menurut Anda ?? Hanya ingin sekedar menghibur…:)

7 Tanggapan to “Model Celana Dari Berbagai Negara”

  1. Shifa's Blog 9 April 2010 pada 11:26 pm #

    pasti yang paling………..wah……..

  2. vellycia 23 April 2010 pada 12:55 pm #

    yangpaling keren….ya pasti yg terkir dunkkkk

  3. vellycia 23 April 2010 pada 12:55 pm #

    yang paling keren….ya pasti yang terakhir dunkk..

  4. boniez 24 April 2010 pada 2:28 pm #

    Ih,,,
    tu yg terakhir masih ada kopetnya, kagak cebok pas bab sebelum pemotretan…
    Uwek…

  5. januar 27 April 2010 pada 1:58 pm #

    yg trtkhir doooonk…abis unik sich…n jrg d jual

  6. frida 18 Agustus 2014 pada 11:36 pm #

    Saya ingin sekali dibantu para orang darmawan yg baik , sy butuh modal 100jt untuk sy tidak punya modal tolong dibantu untuk ke suksesan saya , semoga berhasil ya pak trima kasih buat kelurga

  7. herno 7 April 2016 pada 1:03 pm #

    kepada para dermawan saya berharap ada yang bisa memberikan
    pinjaman lunak untuk melunasi hutang2 saya,saya berdoa
    siapapun yang bisa bantu saya,saya doakan sukses selalu,dan selalu dalam
    lindungan-Nya amiin.saya berterima kasih sekali klo ada yang bisa meminjamkan uang
    20juta.krna ada hutang yang sudah jatuh tempo.

    Name: herno

    Phone: 089624475003

    Address : pesanggrahan

Tinggalkan komentar